Monday, April 3, 2017

EPHEMERA STICKER - VINTAGE LADY SET FOR SALE

Hallo!
How was your april?
Memulai April dengan belanja washi tape segitu banyak dan stamps, lantas suami yang heran, "ini mahal banget harganya kok bisa sih?" dan saya yang ngeliatin dia balik gara-gara heran berhubung dia juga punya minat pada dunia seni. Segala yang bikinannya artisan dan designer yang udah punya nama kan emang beda dong ya, duh belum tahu harganya hobonichi aja nih *sambil melipir*. Plus memang sering banget harga nggak bohong, washi tape yang harganya mahalan pasti beda kualitasnya sama yang lebih murah, kekuatan tempel-lepasnya beda. Itu yang saya dapatkan dari hoarding washitape selama ini.

Washi tape buat apa? Buat orang kayak saya yang journaling dan planner freak tentu saja buat kedua kegiatan itu, yang demen scrapbooking ya dipakai buat scrapbook, selain itu juga bisa buat mewarnai gambar dan dekorasi. Contohnya dekorasi stoples, gelas, laci meja atau buat tempel foto di dinding. Contohnya kayak gini:

pic source: hgtv.com
Unik ya ;)


Bedanya sama selotip biasa apa kok bisa jadi demen ngumpulin washi tape? Cobain punya dulu deh pasti jadi ngeh bedanya ;)  *tebar racun* Ya gimana ya saya seneng aja kelar semua kerjaan rumah dan nulis kelar terus gulung-gulung washi buat manteman yang beli sama hiasin amplopnya. Priceless happiness yang kalau di waktu yang akan datang ternyata bisa buat beli salah satu unit de-marrakesh buat investasi ya alhamdulillah banged :D

Kalau saya mostly buat journaling, jarang buat planning. Soalnya belakangan ini saya rempong banget jadi planning cukup yang simple aja, ada to do list, kalau kelar kasih centang. Udah gitu, palingan dikasih sticker doang yang kecil-kecil. Jarang pulak! hahaha. Tapi efek dari itu, sekarang kegiatan journaling saya jadi lebih 'niat', mungkin karena pelampiasan jiwa dekor cumaa disitu aja sekarang jadi jatuhnya lebih niat.

Dekor-dekor yang saya suka biasanya tema-tema vintage, buat manteman yang sering lihat feeds instagram saya mungkin udah ngeh juga. Nah ada beberapa temen yang nanya itu printilan vintage dapat darimana? Jadi sekalian saya tawarin kalau manteman ada yang mau beli dari saya :)
Rencana sih mau update list washi tape yang available tapi kayaknya sticker dulu aja deh ya...

Vintage Ephemera Sticker Vintage Lady set #1




Vintage Ephemera Sticker Vintage Lady set #2



Vintage Ephemera Sticker Vintage Lady set #3

Buat manteman yang penasaran ini per sticker sizenya berapa, nah ini saya kasih perbandingannya dengan alas hoboniche size A6, jadi sizenya segini ya :) Ukurannya pas banget buat journaling dan mail art. Buat planning bisa juga sih cuma rada gede emang.




Vintage Ephemera Sticker Vintage Lady set #4




Vintage Ephemera Sticker Vintage Lady set #5




Vintage Ephemera Sticker Vintage Lady set #6



Price per set sticker: 17,000 IDR

Pembelian bisa via DM ke instagram saya @listeninda, chat line ke ID anindyarahadi atau email ke anindyarahadi@gmail.com
thank you :)


3 comments:

  1. aaaaaah, aku emoh stiker mbak-mbak eropa >.<
    maunya yang unyu-unyu >.<

    ReplyDelete
  2. Jadi inget mainan bongkar pasang pas SD kalau liat gambar-gambar orang ini haha.. syangnyaaa.. gak pernah ada waktu buat corat coret, apa emang kurang hobi itu ya haha

    ReplyDelete
  3. Hgtv itu kece bgt semacam tivi program ttg rumah dr mulai interior sampe dekor.
    Eh iya, washi itu ditempel trus bisa ditulis2 juga?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home