Wednesday, September 27, 2017

REVIEW: BENEFIT THEY'RE REAL MASCARA DAN EYE LINER, NO MORE BULU MATA PALSU

Ditengah-tengah gempuran brand-brand fake-eye lashes dan video tutorial makeup yang hampir pasti pakai bulu mata palsu. Pastilah bikin kita cewek-cewek yang udah fitrahnya demen dandan jadi pengin nyobain. Nggak terkecuali para muslimah.

Iya, meskipun saya hampir nggak pernah upload foto yang full dandan tapi saya juga masih demen dandan sama seperti wanita pada umumnya :))

Padahal kan pakai bulu mata palsu dan cukur alis itu termasuk daftar hal yang nggak boleh kita lakukan dengan alasan untuk kecantikan. Meskipun mungkin soal bulu mata palsu ini kurang familiar buat kita ya dibanding sama cukur alis.

Sejujurnya saya juga baru tahu sekian tahun terakhir ini, semenjak banyak bermunculan make up artist muslimah yang mereka punya prinsip ngedandanin tanpa bulu cukur alis dan bulu mata palsu.

Terus gimana biar bulu mata kita tetep kelihatan lebat tanpa bulu mata palsu? Apalagi kalau habis pakai bedak dimana bulu mata kita jadi berwarna abu-abu putih gitu karena efek bedak.
Tentu mascara yang oke.

Saya beli mascara keluaran Benefit ini pas dulu baru launch karena kepengaruh review :p
Belinya yang satu set bareng eye liner-nya. Set mini gitu sih, kalau eyeliner-nya bentuk cair dan permukaannya agak kayak applicator type-x and I don't really use it soalnya mata saya emang udah lebar, jadi nggak perlu eye liner selain saya nggak pinter makenya juga. Tapi kalau dipakai-pakai doang di rumah sih okelah asal nggak pas lagi di dapur haha. Jadi kayaknya next time beli mascara aja deh nggak perlu yang set sama eye liner.

Sejak pertama nyoba udah jatuh hati banget sama mascara yang satu ini. Karena emang dipakainya enak banget, nggak menggumpal terus nggak perlu berkali-kali diaplikasiin buat dapat hasil yang bagus. Di mata juga nggak berat sama sekali.

Kalau dipakai hasilnya kayak gimana? Kayak gini nih:
Dan memang hasilnya beneran kayak gitu. Langsung bikin bulu mata kelihatan lebih tebal dan panjang. Iya, bulu mata kita sendiri bisa sebagus itu. Bulu mata saya sendiri sebenarnya panjang, tapi cenderung tipis. Nah ini waktu mascara-nya udah mau habis dan masih saya paksain pakai. Masih ada efeknya kok meskipun tinggal sisa-sisa penghabisan. Tapi saya pakainya cuma di bulu mata bagian atas doang biar nggak terlalu festive.


Sebelumnya lupa udah mau habis soalnya saya jarang banget pakai mascara. Lebih sering cuma pas acara yang rada formal yang didatengin bareng suami. Karena basic dandanan saya sehari-hari itu lebih ke no make up-make up dengan bb cream, sunblock dan nude lipstick jadi mascara penting juga biar kalau datang ke acara kelihatan lebih niat.

So far mascara favorit saya sih ini, meskipun tetep ya pengin nyobain yang lain juga :p

4 comments:

  1. Cantikss

    Enggak keliatan fake ya kak, kayak bulu mata asli aja gitu se tebel dan se panjang itu

    Mau juga ah pake
    Eh

    Hahahahhaahha

    Btw mata kirinya kak nin agak merahan itu kenapaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kayaknya efek cahaya dari luar aja Aul, sebenernya warnanya normal kok :)

      Delete
  2. Waah jadi pengeen hahaa

    Ah ya, sekarang banyak mua yang bilang no cukur alis. Tapi baru tau kalau pakai bulu mata palsu itu ga boleh hehe

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home