Sunday, February 12, 2012

Alkisah Acara Gossip

Sedang menonton tv di warung bubur (alias nebeng), acara gossip.
MC mengatakan:
Blablabla Jessica dan Olga blablabla
Benarkah Olga GALAU dengan kepergian Jessica ke luar negeri? *suara berat dan dalam*
Saya: Errrr.... sepertinya ada yang aneh deh dalam kalimat diatas...

Dear MC acara gossip, karena anda telah menggunakan kata 'galau' dalam kalimat yang tidak seharusnya diselipi perbendaharaan kata gaul, bagaimana kalau anda sekalian saja menggunakan kata 'rempong', 'capcus' dan 'cyin'?
Habisnya sudah terlanjur lucu.

Sekian.

15 comments:

putiL said...

:) kayaknya kata galau ni lagi jadi keyword ngetrend ya.. heheh

Widhi said...

kelihatannya gak suka dengan kata2 gaul ala galau... wakakkaka
btw salam kenal y mbak :)

Elsa said...

galau nih emang lagi naik daun ya Nin...

Ajeng said...

Hahaha.. Mereka baca ini apa enggak ya Nyin :D

Anak Rantau said...

Gak pernah nonton gosip nin hahaha....

Amy said...

penggalauan massal... jadi lelucon

R10 said...

kalau acara tv lokal aku jarang nonton selain berita, soalnya aku sulit menangkap kata perkata

Unknown said...

keknya kata 'galau' dah jd bhs baku yak.. :P
rempong deh cyiiin.. hihihi..

Suci Mine said...

idenya keren tuh cyin...
kykx cucok banget kalo sekali2 suara mc yang berat dan rada2 seram gitu pakai bahasa gaoul...
hihihi :P

RanggaGoBloG said...

bingung nyari kotak komen dimana???? jadi numpang tempatnya mbak elsa aja ah... #suer dari tadi nyari kotak komentar ndak ketemu

RanggaGoBloG said...

ya Allah ternyata disini kotak komentnya... maaf maaf mata dah 5 watt.... #pagidinihari

Rawins said...

kenapa sih galau malah jadi bahasa gaul sekarang..?

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

eh galau bukan kata gaul lho... cuman emang bekennya yah karna social media... percaya deh kata galau ada di kamus bahasa indonesia... ada di KBBI juga... :)

Ninda said...

aku tahu kalau ada.
yang mau aku sampaikan disini adalah penggunaan padanan kata yang tidak tepat. susunan kalimat yang aneh.
bukan pada ada atau nggak galau dalam kamus bahasa indonesia.

coba deh cari artinya diKBBI yang kamu bilang, apakah sama dengan makna yang ditempatkan saat ini?
galau tidak sama dengan kemelankolisan.

non inge said...

penggunaan kata yang sepertinya hanya ikut-ikutan (aku juga sie, hehe) jadi kadang tak sadar kalau tidak tepat... karena ya itu tadi ikut-ikutan jadinya nggak tau arti yang sebenarnya :D

Previous Page Next Page Home