Thursday, February 16, 2012

Cinta Itu...

(pic taken from random googling)

Cinta itu...
bisa disebut cinta jika setelah kita sama-sama melampiaskan marah maka kamu memaafkan aku
dan aku juga memaafkan kamu.
Lantas kita tersenyum dan tertawa dengan canda-canda yang biasa, saat-saat penting adalah saat ini. Saat ketika kita melalui fase penyesuaian lagi dan mengakhirinya dengan tetap bahagia, kemudian kita menyadari satu hal yang samar-samar mengembang : cinta itu sendiri. Setelah melalui proses ini aku menyadari cintaku tumbuh dari awal lagi, membumbung seperti pertama kali hadir bersama dengan kehadiranmu dalam ruang takdir. Cintaku serasa diperbarui, seperti program yang selesai diupdate dan muncul baru dengan keadaan yang lebih super, lebih... lebih... Cinta itu adalah ketika seusai aku menunjukkan wujud monsterku atau kamu menunjukkan sisi kelabumu, aku dan kamu masih tetap saling mengasihi dan bisa menerima masing-masing sisi lain itu sebagai bagian dari keutuhan diri kita sendiri. 


Cinta itu seperti ini...
aku dan kamu bukan berubah sama sekali
kita hanya saling menyesuaikan diri
~

p.s. ini tulisan yang mendapatkan buku dalam posting sebelumnya itu.

21 comments:

Unknown said...

anyinnn lagi cinta-cinta an yah :D

R10 said...

aku suka dgn pernyataan cintu itu akan menyesuaikan diri :)

R10 said...

aku suka dengan pernyataan cinta itu akan menyesuaikan diri :)


*edit komentar sebelumnya/salah ketik

Honey said...

aihhh cintaaaaaaaaaa

Anonymous said...

owh cinta yang itu ya ^^

vie_three said...

aku membaca setiap huruf dan katanya mbak.

karena saat ini perasaanku lagi bimbang, entahlah. hehehehehe

penyesuaian diri itu sulit sekali bagiku, hufftt.....

Gaphe said...

ciyeeeh ini too yang dapet hadiah buku. pantes sih, soalnya definisi cintanya bagus.. ehehe

kirain tadinya galau..

pengen komentar yang ihiir ihiirr

RanggaGoBloG said...

lagi alergi sama yg namannya cinta.. wlwlwlwl

Mr. Nya' said...

aku percaya, karena cinta bisa menyelesaikannya.
Happy Blogging Nin.

Meela said...

cinta itu kita, @ivantrib
*curhat di blognya orang! :D

putiL said...

ya kita hanya saling menyesuaikan... :)

Unknown said...

Itulah cinta bagaimana kita menyesuaikan cinta kedalam kehidupan kita,jadi bukan cinta yg menyesuaikan tapi diri kita sendiri

Jiah Al Jafara said...

aku n kamu tdk berubah, hanya saling menyesuaikan... sukaaaaaaaaaa

Annesya said...

mana tangannya maak, mana tangannya kang ade ya???
oh aku tahu! tangannya kang ade yang bertato item, tangannya maak yang bertato panu...! *ngemengepe*

Millati Indah said...

bagi saya cinta itu... IBU

Ninda said...

tatonya emak gambar pohon beringin di lengan

ammie said...

suit,,suit,,aku setuju semilyar persen sama kakak...jika kadang pertengkaran kecil itu juga bagian dari apresiasi cinta ..huhuy,,,
Pa kabar kak...:)

Dees said...

nyyyynnn finaly no more klik kanan yaaa hehehehehehhehe

waktu mo copas kalimat ' Cinta itu seperti ini...aku dan kamu bukan berubah sama sekali kita hanya saling menyesuaikan diri' dikomen dan mo bilang suka ma kalimatnya ehehehehheehehehehehe

mirefasdiari said...

yap cinta itu akan terasa lebih indah ketika kita saling memahami satu sama lain. btw, keren banget lho puisinya, menginsinspirasi bgt.

I love your blog very much :) I'm following you

lets visit mine and if it likes, you follow me too, I will be so glad :D
cheer y!!
http://mirefasdiary.blogspot.com/

Muhammad A Vip said...

lagi cinta cintaan terus nih. ya, kalo cowoknya tatoan trus benar cinta, jangan suruh nambah tato biar tampilannya gak berubah. oke

Ninda said...

iya biar gak sembarang dikopas orang dis :)

Previous Page Next Page Home