Monday, March 5, 2012

Sweetest Thing When I Got Sick

*senyum lebar*
(pic taken from Blueberrypie's mim)
Setiap kali saya sakit kamu pasti...
mengkhawatirkan saya
Jika mungkin kamu akan datang untuk membawakan saya makanan,
atau menelepon sebentar-sebentar untuk memastikan bahwa saya baik-baik saja,
mungkin keadaan saya sudah membaik jadi kamu sudah bisa berhenti khawatir
meskipun saat itu kamu bisa saja sedang sibuk
meskipun diwaktu yang sama bisa jadi ada banyak yang lebih membutuhkan kamu daripada saya
Untuk alasan yang aneh saya menikmati masa sakit, karena dengan begitu kamu mendadak jadi seperti banyak waktu untuk saya
Untuk alasan yang tidak masuk akal saya menyukai masa-masa sakit, karena dengan demikian kamu akan mengucurkan perasan sisa waktu yang kamu miliki untuk menemani saya
So can I pretend to be sick someday just for grab your attention, dear?

19 comments:

Arif Chasan said...

ahahaha...
lucu ih.. XD

si "kamu" nya juga pasti senyum-senyum deh kalo baca ini.. XD

Unknown said...

ini untuk siapa ?
itulah kadang kita selalu & selalu mengakawatirkan sesuatu yang kita sayangi ketika merasa sesuatu itu sedang mau hilang atau mau hilang,begitulah manusia
mereka lupa ketika kita sedang membutuhkan bantuan & perhatian kita

chartini said...

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
Terima kasih

Ria Nugroho said...

sakit memang ada enaknya bikin orang sekitar jadi perhatian sama kita :)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

dosa lho pura2 sakit... :P

vie_three said...

so sweeettttt....... jadi ngerasa iri sama mbak ninda. hahahahahaha

saya kapan diperhatikan yaa.... hmmm.....

Asop said...

Astaga, saya baru tahu kamu sakit, Nda. :( *so what?*

Jadi, kalo udah sehat, mari jalan lagi. :D

Rawins said...

perlu aku temani..?

Annesya said...

emak lagi ganjeng... nyehehehehe... *diketakmaak*

masbas said...

eh, sakit toh, cepet sembuh yah..
sory beberapa hari lalu. :)
OK... tetep semangat.

kira

Mr. Nya' said...

hi
and heloo
after publish

Anonymous said...

wah ada benarnya juga kalo sudah sakit semua jadi super perhatian, inspiratif :D

Fei said...

sakit apa? cepet sembuh yess

Tabah said...

memang disela sela kesibukan kadang kita menyepelekan hal yang sedang baik. . . . tapi ketika ada masalah/sakit. . . . kita baru tau kita tak begitu perhatian sebelumnya. . .

Alfian Nawawi said...

Maaf baru mampir lagi di listeninda.com. Apa kabar. Tulisannya semakin hebat euy..

Suci Mine said...

hihihihi...^_^
mbak ninda sebenarnya lagi sakit atau butuh perhatian dari dia sih? *kedip2 ganjen*

obyektif-magazine said...

Hikmah dari sakit ya....? Kadangkala memang enakan sakit, jadi diperhatikan orang-orang yang sayang dengan kita. Info yang bagus, trims.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

hanjeyputra said...

nice.

salam kenal ... :)

mampir ke blog saya ya. :)

R10 said...

sakit penggugur dosa.. tapi kalau sakit-sakitan, percaya deh Ninda akan berpikir kesehatan itu bagai harta yang berharga :)

misalnya saja bila sehat Ninda akan bisa berbuat kebaikan dengan maksimal tanpa dibatasi sakit

Previous Page Next Page Home