Thursday, November 28, 2019

CARA MENONTON TELEVISI ONLINE DI VIDIO

Dengan menonton televisi, masyarakat bisa memperoleh banyak pengetahuan baru tentang hal- hal yang belum diketahui. Barang elektronik satu ini sudah gampang dicari zaman sekarang. Berbagai perusahaan sudah menawarkan dengan harga yang murah. Berbeda dengan dahulu yang bisa memiliki televisi adalah keluarga- keluarga yang berkantong tebal.

Seiring dengan perkembangan zaman sekarang, bukan hanya orang kota saja yang bisa menonton tetapi orang-orang desa pun bisa merasakannya. Selain menonton melalui perangkat televisi, sekarang masyarakat Indonesia juga telah bisa menggunakan TV Online. Asalkan mempunyai handphone, laptop dan jaringan internet maka tidak sulit lagi karena kita bisa menonton televisi online langsung dari perangkat kita.

Pengertian dari televisi online adalah televisi yang bisa di lihat atau kita tonton secara online hanya dengan mengandalkan jaringan internet. Kita tidak perlu memerlukan peringkat listrik dan pesawat televisi untuk dapat nonton TV online ini. Kita bisa langsung melihat di layar monitor dihadapan kita. Sementara itu kita juga bisa mengerjakan sambal menonton di komputer atau laptop yang sama.

Berbagai stasiun televisi yang ada di Indonesia sudah hampir semuanya berbenah dan langsung melengkapi diri dengan berbagai fasilitas agar dapat menayangkan langsung program- program tayangan mereka pada TV Online. Sebut aja SCTV, Indosiar, Trans 7, ANTV, Metro TV bahkan O Channel sudah bisa dinikmati dari Vidio.

Vidio merupakan saluran televisi online dalam kategori konten yang luas dari nasional hingga Internasional. Layanan streaming ini memiliki nama yang cukup terkenal di kalangan pengguna internet dan para penggemar tayangan televisi online. Ada banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan dari menonton televisi melalui ini antara lain koleksi channelnya yang banyak, kualitas videonya yang jernih, memiliki banyak video dan mempunyai fitur comment yang sengaja disediakan untuk berinteraksi dalam masyarakat.

Aplikasi yang dibuat dari perusahaan PT. Kreatif Media Karya pada Oktober 2014 ini juga memberikan layanan gratis dan berbayar. Paket yang berbayar namanya Premier. Ada dua jenis yaitu Gold dan Platinium. Premier Gold menyediakan seharga 29.000/bulan dengan mendapatkan keuntungan serial film Indonesia terbaik, drama korea popular, Televisi Internasional dan Liga 1 sedangkan platinium 59.000/ 30 hari fasilitasnya adalah Liga Champions, Liga Eropa, Bein 1 & 2, NBA dan beberapa tayangan lainya. Pembelian tersebut bisa dibayar pakai Go-Pay, Link Aja, OVO, DANA, Kartu Kredit dan Bank Transfer. 

Agar lebih jelas lagi, berikut ini adalah cara- cara menonton televisi online di Vidio:
  1. Menyalakan handphone, komputer, Smart TV atau laptop dan pastikan telah terhubung dengan koneksi internet. Tanpa adanya koneksi internet kita tidak akan bisa menonton televisi online yang kalian sukai.
  2. Pastikan jaringan internet yang kalian gunakan dalam kondisi stabil dan tidak lemot. Koneksi internet yang tidak stabil membuat tayangan channel kesayangan kita terputus-putus dan kadang bisa terhenti karena kehilangan sinyalnya. Untuk itu harus yakin sekali lagi untuk menonton sebaiknya kita harus menyiapkan koneksi yang bagus dan kestabilan koneksi internet terjaga dengan baik.
  3. Setelah perangkat kamu nyala dan koneksi internet kamu selesai, maka kamu berikutnya lakukan adalah membuka web browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet explorer.
  4. Setelah semuanya siap, kita tinggal membuka situs televisi online atau aplikasi Vidio dan langsung memilih channel yang ingin kita mau nonton.
  5. Tidak hanya televisi online dalam negeri yang bisa kita nikmati namun luar negeri juga bisa kita nikmati dengan cara mudah seperti ini. Bukan hanya itu, kalian juga bisa melihat beberapa musik, seni, budaya, film, olahraga dan beragam karya video yang layak ditonton oleh masyarakat.
Ayo buruan nonton Televisi Online di Vidio supaya tidak tertinggal channel kesayangan anda!

No comments:

Post a Comment

Next Page Home