Thursday, December 16, 2010

UNTUK SEGALA HAL YANG ADA KARENA KAMU



Untuk mau selalu mendengarkan aku...
Untuk mengerti
Untuk memahami
Untuk selalu berusaha memenuhi berbagai macam hal-hal kecil yang aku inginkan, bahkan dengan serius menanggapi saat aku bilang, "pengin jalan-jalan kemana-mana naik vespa.. tapi jangan mogok,"
Untuk selalu menjadi istimewa
Untuk kantung makanan yang digantungkan di pagar malam-malam
Untuk kantung makanan lainnya ketika aku lapar
Untuk sarapan (yang terlambat)
Untuk berjalan dengan arah memutar
Untuk menyetir pulang menahan kantuk
Untuk tidak pernah menjadi membosankan tanpa perlu berusaha
Untuk segala hal-hal sederhana, yang tetap sarat indah dan rasa manis..
yang kesemuanya kamu ciptakan untuk aku
Terima kasih, kamu selalu ada pada hal-hal pertama yang aku tahu paling layak kuingat.

38 comments:

  1. jadi tertarik karena ada kata "vespa" ^_^.........
    sy termasuk pecandunya.....kecuali kalau ada larangan pake vespa, baru ganti yang lain hehehe...
    gak nyambung gak??

    ReplyDelete
  2. hal simple tapi mampu membuat kita mengingatnya sepanjang waktu... itu yang lebih menarik yah ^^

    ReplyDelete
  3. So sweet..
    Mungkin ada banyak orang yang mempunyai moment seperti ini, tapi tidak banyak yg bisa mengungkapkannya semanis ini. Semoga momentnya tidak akan semusim..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. hemmm ... nice ..rentetan kata untuk menurutku adalah harapan dan doa ..amin

    ReplyDelete
  6. Puisi untuknya yang aku sukaaa..

    ReplyDelete
  7. Untuk sebuah nama yang tak terlupaka....

    keren keren... sederhana banget, tapi bener2 mengena... TOP.

    ReplyDelete
  8. Kata orang mudah buat puisi,
    tapi aku cuma biasa menikmati bagusnya puisi, termasuk yang ini

    ReplyDelete
  9. hihihi ada vespanya juga.. untung ya gak mogok kaya vespa pinjeman hubbyku dulu *padahal masih untung juga dipenjemin*

    Nice Nda..
    untuk setiap rangkaian katanya..

    ReplyDelete
  10. an apakah sedang jatuh cinta? :)

    ReplyDelete
  11. prikitiuuwwww cwiit banget dahh

    ReplyDelete
  12. sampai tidak bisa berkata2 saya...^_^

    SUMPAH KEREN bgt...^_^

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum, kunjungan kangen hehehehe..apa kabar? Oh ya, beberapa kali aku sempat bacakan karya prosanya Anindya Rahadi lho di radio. Itu tuh yg di kompasiana. Tapi tetep disebutkan nama penulis apalagi URL sumbernya kok. Hehehehe..

    ReplyDelete
  14. it's sound so perfect....^_^ like it

    ReplyDelete
  15. sederhana n menggunakan bahasa yang sederhana tapi mengena bgt

    ReplyDelete
  16. WAH..keren bgt..
    Simple puisinya, tapi besar makna nya :D

    ReplyDelete
  17. Mengingat hal2 kecil yg kadang kita lewatkan memang terasa manis ya... :)

    ReplyDelete
  18. salam sobat
    maaf baru balas kunjungan mba,
    serba untuk segalanya ,
    untuk segala hal ada karena kamu, sidiakah?

    ReplyDelete
  19. sederhana namun sungguh bermakna :)

    ReplyDelete
  20. sederhana namun sungguh bermakna :)

    ReplyDelete
  21. so sweet & menyentuh sekali :')

    sepertinya pernah merasakan hal itu juga...
    hiks...

    ReplyDelete
  22. Wow... keren banget.
    So sweet lah pokoknya... ^_^

    ReplyDelete
  23. ... dan untuk menjadi seseorang yang selalu ada disaat kau membutuhkan ya..?
    Indah sekaliiiii.......

    ReplyDelete
  24. Untuk segala hal, tampaknya itu memberatkan kalau buat saya. Salut untuk yang bisa melakukannya banyak hal diatas untuk kamu.
    Apakah dia itu yayangmu ? :P
    Salam.. .

    ReplyDelete
  25. met mlm kawand,maaf bru bs berkunjung

    ReplyDelete
  26. Sweet.
    Sederhana. Kadang terlupakan di benak, bahwa itu sering menyentuh hati.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...