Wednesday, September 14, 2011

A LETTER TO GOD

Kepada Yth. Tuhan,
Aku tidak meragukan sedikitpun kuasaMu.
Sering mendengar bahwa Engkau biasanya memudahkan kehidupan orang yang berbuat jahat dan dzolim di dunia dan membuat mereka membayar apapun kejahatan yang pernah mereka lakukan ketika mereka berada di akhirat. Tidak selalu Engkau begitu, tapi orang bilang yang sering terjadi di dunia memang seperti itu. 

Namun, aku yang tidak sopan punya pertanyaan yang menggigil di sudut jiwa setiap waktu aku menemukan orang yang sejenis itu hidup dengan merdeka dan lancar melakukan segala bentuk kejahatan serta kedzoliman kepada orang lain. Engkau melihatnya kan? Dan secara tidak sopan aku bertanya-tanya sendiri bagaimana dan kapan mereka akan mendapatkan teguran dengan banyaknya orang yang mereka injak dan siksa dibawah kata kuasa. Jika terus terjadi yang demikian, bagaimana mungkin akan ada sesuatu yang bernama keadilan dalam dunia tempatku hidup?

Sepertinya tempat bagi keadilan bukannya di dunia seratus persen. Jadi bagaimana dengan kebaikan akan selalu menang? Apakah keadilan sudah berpulang ke akhirat? Sehingga seratus persen adanya cuma disana saja?


yang berada ditengah badai kejiwaan,
saya - hambaMu.
Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...