Monday, October 24, 2011

PESAN DALAM BOTOL

Hai.
Barusan saja saya balik dari kampung halaman dan fisik saya sangat lelah. Saya sudah melewatkan sekian hari dengan bepergian diantara tiga kota bolak-balik tanpa waktu untuk sekadar bersantai karena pikiran saya sibuk merasa khawatir bahkan meskipun kemarin ini weekend. Kepala saya pusing. Saya merasa sangat lelah dan memandang tanpa daya pada hal-hal yang semestinya beres saya kerjakan hari ini.
Setumpuk.
Dan saya bengong karena kelelahan, kaki saya biru-biru lebam menyebar serta amat sakit jika disentuh dan lemas sakit perut bulanan.
Kan bisa minum obat.
Tapi saya ngga suka minum obat kalau ngga terpaksa, apalagi jika itu bukan obat yang bersahabat dengan lidah saya. Kekanak-kanakan memang karena segini besar saya masih menghindari minum obat pahit jika saya bisa. Tidak, saya bisa menelan pil-pil dengan cukup bagus. Meskipun kadang meninggalkan rasa pahit lama-lama.
Satu hal yang saya syukuri adalah, obat mag rasanya segar.
Meskipun belakangan ini sama sekali tidak kambuh karena saya jadi lebih sering makan dibanding hari-hari biasa. Jadi bukan masalah kalau stok tabletnya cuma tinggal satu di tas saya.
Yang penting frekuensi makan diperbanyak dengan jumlah yang sama. Tidak minum kopi dengan perut kosong, tidak makan mi untuk sarapan tanpa nasi.
Ah saya sehat-sehat saja kok. Istirahat sehari penuh ini nampaknya maksimal. Saya sudah lumayan merasa segar.
Maka sekarang waktunya belajar, Nin... bukan malah nontonin action drama terus-terusan atau ngeblog terlalu lama.

5 comments:

  1. makanya bwaktunya belajar ya belajar, waktunua bloging ya bloging, hehehe...

    salam sukses

    ReplyDelete
  2. waktunya belajar,, apa nih mbak yg di pelajari,,--> diuar topik,,oh iya mbak sy masih blum bisa buat komentar popup window padahal sdh mencoba otak atik tuh html, dgn prosedur2 yg ada,, tetep gagal<--ntahlah sy kali yg o ot,:) dan mengenai mbak gk bisa komen di komentar klasik bawah posting (btw mbak pake koneksi dari indos..t kah) kalo emng bener brrti semua org yg menggunakan koneksi tsbt mengalami hal yg sama..ntahlah,,knapa bs begitu..salam sahabat mbak

    ReplyDelete
  3. "Tidak minum kopi dengan perut kosong, tidak makan mi untuk sarapan tanpa nasi", itu salah satu tips untuk yang punya maag yaa nin?? waahh baru tahu dhe..

    ReplyDelete
  4. gimana kalo isinya jin botol...?

    ReplyDelete
  5. Shasa-ku selalu menolak minum obat batuk yg sirup. Dia lebih memilih tablet/kapsul :)
    Bagaimana keadaanmu sekarang? Udah sehat kan?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...