Saturday, December 10, 2011

Button Bracelet

merah muda dan kuning
seperti pemisahan warna langit senja

berdampingan...
dekatlah, jangan jauh-jauh!

tangan saya dan rentetan
kancing-kancing manis.
Terima Kasih Nyala :)

Saya dapat dua gelang ini dari giveawaynya NYALA toko online aksesori. Sudah agak lama sih, namun saya barusan ingat untuk mereview sekarang. NYALA menjual berbagai macam aksesori unik yang tidak pasaran, ada gelang dari kabel atau zipper juga... handmade dan semuanya cantik. Mampir saja di http://ih-nyala.blogspot.com/ untuk melihat koleksi lengkapnya.

14 comments:

  1. nice

    sory oot:
    btw kamu bilang kalo kamu hanya dikontrak selama 5 tahun jadi penulis. apakah kayak gitu yah sistemnya kalo kita nerbitin buku? soalnya setauku, di UU hak cipta, hak cipta itu maksimal 10 dan lewat dari itu harus diperpanjang. aku masih bingung.

    ReplyDelete
  2. cieee mba nindaaa... selamaat ya... gelangnya manis semanis pemiliknya, ckckck.. ati2 blushing :D :P

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya telah dapat 2 gelang unik sbg hadiah giveaway... Kreatif tuh yg buat gelang :)

    ReplyDelete
  4. Gelang untuk cewek semua, ya... :(

    ReplyDelete
  5. simple tapi unik. kreatif selalu ya bu ninda :D

    ReplyDelete
  6. langsung mampir ach, aq paling suka kalau aksesorisnya unik2 gitu.

    ReplyDelete
  7. Aku suka tuh yang warna pink :) tapi kayaknya sih warna pink itu cocok dengan warna biru muda

    ReplyDelete
  8. hmm ehmm.. tangannya.. ehh gelangnya emang bagus :p

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
  9. itu beneran tanganmu mbak? :D

    hehehe :p

    ReplyDelete
  10. halooo mba ninda :)
    terimakasih banyak sudah di reviewww.. senangnyaaaa :)

    love

    dinanyala

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...