Tuesday, December 6, 2011

Serasa Optimis

Optimis tanpa alasan sampai saya tidak bisa tidur padahal besok ada tes kerja di luar kota. Rasanya hati saya berat oleh perasaan optimis tak beralasan ini.
Mungkin semacam pertanda kalau saya akan segera employed, mungkin juga bukan pertanda apa-apa. Mungkin juga pertanda rezeki lain akan datang buat saya.
Entah hasilnya nanti. Sudahlah, yang penting semangat berusaha dan penuh perasaan positif!
Hail Jobseeker! :D

22 comments:

  1. Semoga beneran karena akan mendapat rejeki yang lebih baik

    ReplyDelete
  2. semoga itu pertanda untuk yang terbaik ya mbak. semanagat berusaha!:)

    ReplyDelete
  3. jiah, moga saja ketrima ya mbak..

    amin..

    ReplyDelete
  4. keep spirit!!!
    apa pun itu, semoga jadi yang terbaik
    oiya... momentny pas banget tuh, bulan hijrah

    ReplyDelete
  5. moga keterima ya mbak.. aku optimis mbk bisa,, hehehe

    btw jrwatnya mbk ky gimana?? kok enak 3 hari dah ilang pke minyak tawon? pngen nyoba aahh..

    ReplyDelete
  6. Semoga itu pertanda yang baik buat Mbak Ninda. Amin.

    ReplyDelete
  7. semagat gan mudah mudahan lancar dan diterima amiiinnn...

    ReplyDelete
  8. semangat terus...tapi jalannya santai saja gak usah pecicilan :P

    ReplyDelete
  9. Semogaaa, kalo perasaannya positif biasanya dapet tuh Nin ^_^

    Semangat yaaa!!!

    ReplyDelete
  10. optimis adalah suatu keniscayaan yang 'lebih baik' kita miliki dari pada tidak ;)

    ReplyDelete
  11. Budayakan rasa optimis.
    Alright..... :)

    ReplyDelete
  12. Budayakan rasa optimis.
    Allright...... :)

    ReplyDelete
  13. tandanya mau ngajak saya hemat makan sehari-hari. eeeaaaa :V

    ReplyDelete
  14. sama aku juga lagi bimbang,cuma beda isinya,hehehe
    kalau mau kerja di luar kota harus inget perhitungan antara keuangan buat bulanan & gaji,supaya kagak tekor jatuhnya

    ReplyDelete
  15. Isi perasan dgn hal-hal yg positif, karena Allah SWT mengikuti perasangka hambanya.

    Kunjung balik ya...!

    ReplyDelete
  16. akhirnya gue jadi jobseeker juga. :D

    ReplyDelete
  17. itu pertanda supaya kamu tetap semangat dan optimis :)

    ReplyDelete
  18. HAIL JOBSEEKER!
    moga-moga bisa segera bertemu dgn pekerjaan yg menjadi jodohnya ya, ninda.... pekerjaan yang nyaman di hati dan nyaman di kantong :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...