Tuesday, February 7, 2012

TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT

Saya bukan orang yang jerawatan, saya bahkan tidak pernah jerawatan.
Jadi sewaktu saya jerawatan untuk pertama kalinya, saya kaget sekaligus bingung. Bagaimana ya cara menghilangkan jerawat sebuah yang nongol diatas bibir saya itu.
Saya sudah mencoba facial yang sakit banget dan memang sembuh tapi kemudian menggembung lagi, bikin panik.
Iseng saya mengolesinya dengan minyak tawon hasil saran yang saya peroleh dari googling.
Hari pertama jerawat itu semakin besar dan meradang, warnanya juga berubah. Saya tambah bingung karena sepertinya semakin parah.
Hari kedua ketika saya bangun tidur ada jejak cairan di tempat jerawat itu berada.
Saya senang.
Jerawat itu hilang dan meletus.
Hari ketiga lukanya mengering dan sembuh sama sekali.
Cuma butuh tiga hari saja untuk menghilangkan jerawat itu tanpa bekas di muka saya.
Cukup diolesi minyak tawon rajin-rajin.
Hehehe :D
Selamat mencoba...
~

19 comments:

  1. diolesin sama tawonnya sekalian. dijamin sembuh kerawatnya, ganti benjolan bekas digigit tawon, ngehehehe

    ReplyDelete
  2. tapi minyak tawon itu baunya... aku gak tahan

    hiks

    ReplyDelete
  3. serius dikasih minyak tawon?
    saya pernah denger nih.
    katanya muka itu jangan dikasih minyak-minyakan soalnya akan membuat kadar minyak di wajah semakin meningkat.
    minyak itu malah membuat muka kita berjerawat.
    tapi saya juga pernah sih.
    muka saya ada bintil-bintil kecilnya saya kasil minyak tawon eh ilang.
    soalnya muka saya juga bukan tipe berminyak sih.
    cenderung kering, jadi nggak takut jerawatan.
    hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius lah...
      iya muka saya juga jenis kering
      sebagaimana obat yang lain, cocok-cocokan.

      Delete
  4. aku waktu smp jerawatan, tapi jerawatnya aku korek doang dan sembuh tuh, aneh yah

    *ninda blog kamu sudah dapat email kedua dari GA belum, kalau jawabannya positif seharusnya sih bisa

    kalau baru dapat email pertama dari GA memang iklannya ga keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum dapat email ke dua sih rio...
      oh gitu ya...

      Delete
  5. aku blm nyoba mbk,, gk tau belinya dimana,, smpe meradang buanyak.. kata tmenku wajahku dah kaya parutan,, :( akhirnya ke dokter jg, n dah mendingan,, *curhat*
    emang beline dmn sih? harganya brapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belinya sudah lama kupakai olesin ke bekas gigitan nyamuk biasanya
      berapaaa yaaa lupaaa
      yang kecil aja

      Delete
  6. aku ga pernah mikirin jerawat
    biarin aja dah mau tumbuh mau engga
    anggap saja banyak jerawat banyak rejeki...

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. hebatnya tanpa bekas hanya dalam hitungan hari - eh ini kalau saya ya

      Delete
  8. Bisa d gunakan rutin atau setiap saat nggak???

    ReplyDelete
  9. Bisa d gunakan setiap saat nggak?? Misal sehari lbh dari 1x

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya sehari lebih dari sekali, dioles setiap kali ingat. oh ya diolesinnya pada jerawatnya aja ya

      Delete
  10. mau coba ahhh, lagi kebingungan ngatasi jerawat

    ReplyDelete
  11. saya jerawatan, hampir 1 tahunan lebih deh, bingung nih ngatasinnya yg bnr2 sembuh bagaimana :(

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...