Saturday, July 28, 2012

Kecele Membawa Berkah

Saya habis kecele nih… malam tanggal 19 saya berangkat tarawih, eh tahunya mulai puasaannya tanggal 20. Mana sudah kadung pede ke masjid pake mukena dan dilihatin banyak orang. Pas saya jalan, orang-orang di gang pada ngeliatin, terus anak-anak kecil menggerumbul sambil tanya:mbak emang udah tarawih ya? udah taraweh ya? Err…

So I must admit that masjidnya kosong melompong, jadi saya cuma sholat Isya’ dan langsung cus pulang ke kosan.Seketika galau di kosan mau ngapain. Mau nelpon temen tapi kalau malam kan mahal tarifnya.

Di perjalanan pulang saya lihat ada papan reklame Kartu As di sebuah konter isi pulsa dan tiba-tiba keinget sama iklannya yang katanya tahan godaan puasa 100 X lipat dengan Kartu As Ramadhan,Galaukan Setan. Buset sumpe lo? Saya iseng-iseng mampir tanya, mumpung si masnya udah kadung ketawa-tawa lihat saya pake mukena (padahal belum dimulai tarawihannya).

“Mas, promo kartu As Galaukan Setan yang iklannya Sule sama Eli itu gimana sih, Mas?”


Masnya masih ngempet ketawa sambil ngeluarin pamflet merah Telkomsel gitu. “Ini nih Mbak, dapat pulsa gratis sampe 50ribu lho mbak.“
“Hah? Sumpe lu? Kok bisa? Gue kudu bilang WOW dong!” (aslinya ga sampe gitu sih, saya cuma mangap-mangap aja). Lah, masa cuma nelepon gopek bisa gratis 50ribu?
"Lah iya lah mangkanya Setan-setan pada galau ceritanya, karena orang-orang pada sibuk telepon-an, sms-an, dan onlen! Ga ada waktu mikirin godaan yang lain!”

Ceileh mas-nya semangat bener ngejelasinnya, pake Kartu As juga jangan-jangan, batin saya. Terus mas-nya ngejelasin, setelah daftar *100# (bebas biaya, dengan syarat pulsa kudu di atas 2000 rupiah) saya bisa menikmati paket gratis nelepon sampai dengan 50 ribu hanya dengan nelepon 500 rupiah. Nah ini nih THE REAL 100x lipatgalaukan setan. Dan asiknya promo ini berlaku juga bagi pemakai Kartu As baru seperti saya. Registrasinya cukup sekali dan berlaku sampai promo ini berakhir.



Tapi gak Cuma itu aja, Kartu As kasih kita games yang seru banget nama gamesnya itu Galaukan Setan yang dibuat khusus alias eksklusif hanya untuk pengguna Kartu As aja. Games itu punya fitur yang kece banget, kayak video anti galau yang akan nampilin foto profile kita di Facebook, gak cuma disitu aja..Kartu As juga nyiapin parsel gadget untuk 17 pemenang loh.. isi dari parsel gadget itu kayak kamera, hp android, mp3 players, modeem sama tablett.. Hadeeuh, bikin ngiler dan cepet-cepet main. Oh ya, karena saya baik, niih saya kasih link gamesnya yuuk di klik: bit.ly/galaukansetan

Gila, selain fitur Galaukan Setansaya bisa nelponin sanak saudara saya di kampung buat bangun sahur kan yah! Dan yang terakhir dan terpenting nih, pelanggan dapat memeriksa bonusnya dengan cara ketik *889#. Good good good… carilah yang baik-baik di bulan yang baik. Selamat berpuasa ria dan ga perlu tanggung-tanggung galaukan setan cynt!!!!*mulai onlen*

10 comments:

  1. setan di bikin galau.. hahaha.. lucu juga judul programnya

    ReplyDelete
  2. aduh cyiinnn.... met puasa yaaa.... hehehehe

    sayangnya aku bukan penggemar kartu AS mbak.

    ReplyDelete
  3. uwoo games galaukan saya dong kaka... :3

    ReplyDelete
  4. LOL lucu juga nama fiturnya 'galaukan setan', selamat menunaikan ibadah puasa ya. :)

    ReplyDelete
  5. mudah2an niat sholat taraweh lebih awal walau sebenernya kecele itu, diganjar dengan pahala yang berlipat ganda....amin.
    Eh, postingnya kayak iklan banget nih? hehehe...

    ReplyDelete
  6. hihihi, lucu banget kalimatnya. "galaukan setan" :D
    Ikutan lomba? moga menang.

    ReplyDelete
  7. nice post :)
    kunjungin balik ya, ada special post :D
    http://www.inttant.co.cc/2012/08/spongebob-and-gift.html

    ReplyDelete
  8. saya juga paki as tapi hape tidak mendukung mungkin saya dg cara lain saja untuk galaukan setan

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...