Wednesday, October 7, 2015

{ Review } Kedai Sabindo

Kesini karena penasaran dari review-review bahwa tempat ini sangat recommended, enak dan juga relatif murah untuk makanan sejenis, ada beberapa cabang di Surabaya salah satunya tidak jauh dari masjid agung. Kalau ini yang nggak jauh dari Supermal. Kedai Sabindo ini menjual masakan-masakan melayu seperti teh tarik, roti canai, roti tisu dan seterusnya.

Begitu ketemu dan masuk nggak beda sama warung-warung pada umumnya dan pengunjungnya penuh walaupun nggak sampai antri. Nggak berAC yaa jadi kalau mau ngobrol lama sebenarnya kurang nyaman, memang konsep warungnya benar-benar buat tempat makan aja. Selain makanan di lembar menu mereka juga menyediakan snack-snack, minuman ringan dan es krim singapore juga.




Setelah memilih tempat duduk, di meja ada yang menarik perhatian: teko emas ini. Awalnya saya kira itu semacam welcome drink berupa teh poci atau apa ternyata ada tulisan buat cuci tangan, ealah untung nggak diminum :p

Di lembar menu ada teh tarik dengan peng, saya nggak ngerti maksudnya peng apa jangan-jangan sirup atau apa duh big no karena saya nggak doyan over manis. Ternyata peng artinya es batu hehe *habis nanya mas yang nyatetin pesenan. Saya lupa bilang nggak suka manis jadi tehnya lumayan kemanisan deh :(




Selain itu kami memesan roti tissue keju milo yang enak dan lumayan banyak sampek berdua nggak habis, kwetiaw goreng tanpa tambahan saus dan roti canai cobra, namanya doang yang serem hehee padahal roti canai dengan kari kambing dan special pake telor gitu... semuanya enak tapi karena pengen nyobain ini itu jadi agak eneg karena kekenyangan.

Kata si mas harganya standar tapi buat saya sih murah ya... berhubung lama tinggal di Jakarta :p
Ini layak coba banget ya warungnya, recommended :)



.

5 comments:

  1. Loh udah di Surabaya sekarang?
    BTW itu roti tissu nya keren, gmn rasanya?
    Eh iya motonya pake kamera apa say, cakep Dan tajem

    ReplyDelete
  2. Loh udah di Surabaya sekarang?
    BTW itu roti tissu nya keren, gmn rasanya?
    Eh iya motonya pake kamera apa say, cakep Dan tajem

    ReplyDelete
  3. Nindaaaa masih di Sby yaaaa.... Ya Allah, liat roti canai kobra-nya kok menggoda gitu, kebayang dicocol kuah kari XD

    ReplyDelete
  4. tetep yah..itu kresek Starbaknya hahah.

    oiya ini kameranya oke banget, pake SLR?atau emang pencahayaan warungnya bagus ya

    ReplyDelete
  5. cuma pake hape aja kok... memang warungnya terang, yang motoinnya bagus terus editing lagi di pc hihi

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...