Wednesday, May 31, 2017

UNNECESSARY NOTES


Aduh, sekian hari ninggalin blog ini udah ngerasa bersalah :( Maafkan... maafkan..., susah banget cari mood yang pas buat nulis curhatan yang banyak saat ini. Tetep sih nulis curhat, cuma yang panjang-panjang dan pengin dicurhatin tuh kalau nggak masih ada di kepala ya ilang karena lupa.
Banyak banget yang pengin saya tulis sih, apalagi udah berhari-hari nggak kepegang journalingnya.

Imbas nggak journaling itu jadi banyak banget yang pengin ditulis, tapi nggak tahu spesifiknya apa aja. Saking jurnal manual saya udah jadi perekam isi kepala selama ini karena saya emang lumayan pelupa kalau nyangkut soal pikiran selintas yang muncul dikepala.

Tapi memang untuk sebulan ke depan ini, hingga Ramadhan berakhir kayaknya saya nggak bakal nulis sesering yang sebelumnya karena pengin konsentrasi dengan target-target yang pengin saya capai selama Ramadhan.

Salut banget pas baca status seorang teman saya di media sosial kalau dia membatasi kegiatan jualannya selama bulan Ramadhan untuk memperbanyak ibadah. Mungkin saya juga harus mengurangi aktivitas blogging selama bulan Ramadha demi fokus ibadah selama bulan suci ya.

Niatnya sih begitu, kecuali dalam situasi khusus yang urgent butuh space buat curhat di blog hehe :)
Selamat Menunaikan Ibadah puasa, berkah Ramadhan buat teman-teman yang sedang menjalankan :)

5 comments:

  1. Sama nih kayak aku, mbak Ninda. Ngeblog jarang-jarang selama Ramadhan ini :( tapi berusaha minimal 10 postingan deh tiap bulan. Moga bisa tercapai. Aamiin :)

    ReplyDelete
  2. Selamat menunaikan ibadahpuasa, Ninda

    ReplyDelete
  3. Kerja ibadah,, jualan juga ibadah apalagi buat nafkahin keluarga,, ngeblog yang postif dan memberikan manfaat juga ibadah,, menurutku kebaikan yang kita lakukan untuk mencari keridhaan Allah termasuk nilai Ibadah... tapi memang ada orang - orang yang dibulan Ramdahan fokus ibadah,, meninggalkan urusan2 dunia selama ramdhan memang gak akan bikin orang jadi miskin... heheheh :D

    ReplyDelete
  4. Semoga target-target kak Ninda bisa tercapai semuanya ya aminn :)

    ReplyDelete
  5. Semangat sebentar lagi lebaran. THR udah cair kan ya ;)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home