Saturday, June 5, 2010

UNTIL WE MEET......



taken from random

Kamu sebuah anomali. Mencengangkan bagaimana seringkali dua kutub berbeda saling bertarikan hanya karena perbedaannya, tapi kita adalah dua kutub yang bahkan nyaris sama. Dan betapa ajaibnya ketika dua kutub sama itu tetap saling bertarikan tanpa penolakan. Meskipun mungkin kamu bahkan lebih rumit daripada aku. 

Aku pernah mengira kamu adalah sesuatu yang simpel, sederhana, yang mestinya dicintai dengan cara yang sederhana juga. Mencintai kamu kadang bisa jadi begitu sulit. Kamu bisa sangat kuat dan bisa jadi begitu gampang retak. 

Aku mengira awalnya kamu segi empat, mempunyai empat sisi. Tapi kemudian sisimu terus bertambah, maka kamu bukan lagi segi empat, kamu segi enam, segi delapan dan suatu saat nanti aku tidak akan begitu terkejut jika kamu mungkin akan menjadi segi seratus dengan seratus sisi. 

Yang kamu perlu tahu, aku hanya tidak akan berhenti mencoba mengukur keliling dan luasmu :)

45 comments:

Admin said...

amankan pertamax....

Aryadevi said...

^_^ ikut tersenyum mba membaca postingan ini, artinya bebas ..sebebas sipembaca penafsirkan tautan kata, kalimat yang menggelitik ^_^....senyum lagi...akh..!

ica puspita said...

Anyin, lama ya nggak posting, padahal dulu kamu yg sering teriak2: "Mbak, kok lama nggak posting?"..

Minggu lalu sayang ya kita nggak ketemuan, tapi tenang aja, ntar agak lega an waktu ku akan aku kabarin kok kl maen lg ke Mlg ^^

PakOsu said...

Salam kenal, kunjungan pertamax...

seecangkir teh dan sekerat roti said...

amankan klimaks... :)

ohoh.. dah lama gak jumpa :)

Irma Senja said...

selalu menggelitik membaca tulisanmu cantik ^^

apa kabar ninda ??

non inge said...

setiap kembali membaca, punya penafsiran yg tak sama lg.. ^^

achen said...

Moga sesuai dengan apa yang diharapkan.. lho.. :-)

buwel said...

Yups Mbak, jangan patah semangat... ;-)

AriE ONly said...

keren tafsirannya dalam... ^_^

TUKANG CoLoNG said...

ngomongin apa ya?

catatan kecilku said...

Ternyata dia tak memiliki bentuk yg jelas... hehehe :p

the others.. said...

Kok bisa sih 2 kutub yg nyaris sama tarik menarik..? hehehe

Wulandari said...

Dalem bgt ya nyin..keren kata2nya,salut bgt sama mba ninda ini ^^

Rawins said...

wah bersisi sisi gini tar ga bersisa dong..?

Unknown said...

Hai Ninda! Banyak sisi sampai 100 sisi? Ini pasti bangunan geometris yang sangat aneh..

Nikmatnya Hidup said...

dah ketemu belom keliling dan luasnya nin.....:)

phonank said...

yang kau ukur apa sih..??
jadi berlipat2 luasnya..??

umm...
pasti urusan hati,, o'oow...

Masdin said...

jadi bentuk segi banyak tuh....

Sun's said...

Wahhhh,,,

Riesta Emy Susanti said...

bingung.....
^_^

Jhoni20 said...

wah jika ini mengenai manusia.........kita memang tidak akan bisa mengukur atau menilai apa yang ada dalam pikiran manusia lainnya!!!!

tulisan yg bagus nyin!!!!

Aulawi Ahmad said...

asal jangan pake rumus yg salah aja ya Nyin hehehe

DeeA Spa said...

wow..keren..tanpa syarat..

Unknown said...

mantabs, keren bgt kata2nya...
two tumbs up...

Unknown said...

sekali lagi, aku suka banget dg tulisanmu yg ini, An.

aguestri said...

Keren fren, singkat, padat dan mantap. Inspiratif bangets tulisannya

Inuel said...

doh nyin, mate-matikaku dapet Nol., segi 4 aja bingung pa lagi segi seratus *tuing tuing!!

Etha said...

waduh...pasti capek niy ngitungin luas nya ^^

rosanakmami said...

sukaaaaaa.......... :D
mengukur dan menekuri.

Laksamana Embun said...

Nice Post...

Salm kenal..:)

Anonymous said...

ini ngomongin apa sih sis?

Manzila said...

Manis...hebat...dalam...mantab...

-Gek- said...

volume engga ya?
emang persegi ada volume (*jitak)

Slamet Riyadi said...

eh baru liat liat tempate punya anyin
jadi beda hehehe

Anonymous said...

waa.....artinya dalem bgt yak.

Annur Shah said...

IH..WOW SUNGGUH BERMAKNA LAGI2 BIKIN AK IRI DEGH TULISANNYA MBAK NAYIN NIEH UHF.GEMES HEHHEHEE

aku gak sempet main kata yg ada aku selalu baca2 kata yg indah termausk milik bLOg ini..
hehhe oH yah mbak tenrak bLog? wkakwkakkwa Buanyak PISAN UY... GEGEHHEHEHEH

dv said...

seru baca rangkaian katanya..ada makna terselubung, keren nyin :)

saidialhady said...

wah,, tulisanya bagus mbak..

Ajeng said...

Rumus luas dan kelilingnya belum berubah kan Nyin?

yudex said...

tidak sayang, mencintaiku tidaklah sulit. aku bukan segiberapa yang perlu rumus untuk melihat luasnya. aku hanya cowok ganteng yang terendam lumpur panas. yang butuh................

Seiri Hanako said...

jadi mikir abstrak deh...

Shia-Shia said...

love this movie too (^^)

xoxo,
http://natalieshiashia.blogspot.com/

kristiyana shinta said...

ya betul,, mencintai seseorang kadang menjadi begitu sulit,, :)

Hendriawanz said...

hmm.manis
dan alangkah baiknya ketika engkau berjalan bersama-bersama dengannya untuk mendapatkan angka yang dicari.

Previous Page Next Page Home