Sunday, January 23, 2011

TOPLES

pic from google
Kuhabiskan waktu dengan bertanya-tanya, menebak-nebak : 

apa yang membuat kamu meletakkan senyum dalam sebuah toples kaca?
Kenapa mesti toples yang bening itu yang kamu gunakan?

Kenapa juga benda kaca itu kamu letakkan dalam rak paling tinggi di ruanganmu, kamu tahu tanganku taksampai.

Apa kabar senyum, tinggi sekali adamu.. Atau sengaja menatapku dari ketinggian beningmu disana?
Semoga kamu baik-baik saja dalam kejauhanmu.

Aku, yang kesulitan menyapamu.

26 comments:

Arr Rian said...

bening terlihat
rindu mencuat

Unknown said...

senyumku baik2 saja...kok. hehe...apa kabar juga, Nin?

Unknown said...

cheerrrss... and smileeeee :D

minggupon said...

senyum yang nyata... tapi susah digapai dan dimiliki... ada apa dengan ninda..???

catatan kecilku said...

Agar senyum itu tetap tersimpan, dapat dilihat dan tak terjamah tangan2 jahil lainnya... hehehe

place to study said...

Kak..., Shasa gak mudheng nih...

jejak langkahku said...

Toplesku isinya permen, Kak... :)

Yoggy Satya said...

tetep aja maknax dalemb banget..... :)

Unknown said...

Senyuman semanis gula dan semasam asam jawa, tinggal tergantung sikonnya Sob.

Salam

"Ejawantah's Blog"

ma'arif said...

jangan disimpen senyumnya mbak ninda :)

Anas said...

semoga senyumnya terus bisa kita lihat :)

Irma Senja said...

aku masih tersenyum untukmu nyin.....meski dari jauh :D

nuansa pena said...

Mari kita sambut pagi yang cerah ini dengan senyuman! Selamat berkarya!

julicavero said...

mba ikutan yuk....membersihkan keyword negatif?hehehe biar hal2 negatif bisa berubah jadi positif...

Nova Miladyarti said...

"Apa kabar senyum, tinggi sekali adamu.. Atau sengaja menatapku dari ketinggian beningmu disana?"

ah.,rangakaian kata yang indah:)

dv said...

sepertinya masih sedang rindu :D

attayaya_lions said...

dalam toples kaca?
hmmm....

nb :
verifikasi terpaksa kupakai karena blogku kena serangan spam bot dari web lain

achen said...

padahal hi ajah, 2 kata, tapi sulit ya mengatakannya, ehm mungkin lagi sariawan ya, waduh ngaco iki... hihihi

nuriy said...

karena untuk saat ini, senyum itu mungkin lebih indah untuk sekedar 'dipandang' dari kejauhan ;)

joe said...

seperti cokla dalam toples, terlihat tapi tak terjangkau

attayaya_lions said...

bw malam hari
bersama bertuah

Lely Prawesti said...

toplesnya ditempat tinggi biar gak kesenggol yah an, takut jatoh hehehe

Anonymous said...

toples itu sudah aku kunci dan gembok,

biarkan yang lain hanya memandangi isinya...

tapi hanya untukmu, akan kuserahkan kuncinya,

kau hanya tinggal memanjat, menggapainya, menyentuhnya,

aku hanya tinggal menunggumu. :)

Nop said...

awwww....I like sweet. :)
Aku mau toples kaca yang penuh senyum itu. :p

Norsuriana said...

you look more gorgeous with PREMIUM BEAUTIFUL CORSET

email : rosesared81@yahoo.com
ym : rosesared81
blog : http://ros3sar3d.blogspot.com
hp:0129561236

http://ros3sar3d.blogspot.com/search?updated-max=2011-01-18T05:21:00-08:00&max-results=7

xamthone plus said...

hmm.. senyuman dalam topless ..
cinta dalam toples..

Previous Page Next Page Home