Thursday, May 3, 2012

Berpindah

Everyone moving on.
Mungkin ini sudah waktunya bagi saya. Waktu dimana saya harus berpindah dari status lalu ke status baru.
Saya yang nggak pernah terbang pada akhirnya juga memutuskan untuk terbang. 

By the way ini hari pertama saya lepas kawat. senang, lega. Saya dapati cetakan gigi, kawat dan foto-foto lama saya ketika pertama cabut gigi.
Tuhan mempertemukan saya dengan hal-hal baru kali ini, terbang dan menjajal bahasa lain saya selain bahasa lokal juga memandangi senyum baru saya yang tanpa kawat. Serasa gigi saya berbeda, lebih ringan, lebih tidak repot.
Yah... I'll visit you soon, Jakarta.
and wish me luck.


20 comments:

Rawins said...

senang lepas gigi atau senang pindah rumah sih..?

Anak Rantau said...

Semoga sukses nin ditempat barunya :)

Aulawi Ahmad said...

wah mau ke jakarta ya, sukses selalu n selamat buat kawat gigi yang dah dicopot hehe

SYM said...

Wah! Babak barukah nin? Congrats yah buk...

Nop said...

semoga sukses ya nin! ke jakarta bekerja kah? :)

Arr Rian said...

Alhamdulillah ya,
Good Luck!!!

Arif Chasan said...

welcome... :D

TS Frima said...

ati-ati ya neng :)
ntar ceritain doang hasil move on-nya ^^

Ayu Welirang said...

ke Jakarta? ketemuan yuuuuk Mbak. ;)

Amy said...

seneng dengerin kabar menyenangkan, Ninda

dwie okta futatabi said...

Ayo ka ninda kita move on!!!!!!! (^O^)/... Sama seperti di lagu Citra Scholastika, kita pasti bisa, yey!^^

hihihi... baru lepas kawat ya? enak dong sekarang. kalo makan uda ga perlu repot lagi bersihin kawatnya setelah makan, hihihih :P
UP!UP!UP!

Annesya said...

go emak go! go emak go! go emak ye ye ye!!!! *bawa pom2* *colekpantat*

R10 said...

tentu lebih ringan sebab tak ada kawat lagi :D

attayaya said...

sapa suruh datang jakarrta
sapaaa suruh datang jakarta
sandiri suka sandiri rasa
.....

hmmmm...

melynsalam said...

mau dongg liat giginya yg udah ga dipager lagi =D

Ririe Khayan said...

move on..lepas kawat...asyikkk, bia bebas makannya..#lhoh?

Meela said...

wooo.. Jakarta? semangat mba! :)

R10 said...

hmm ke jakarta juga akhirnya :)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

kapan ke jakartanya? :P

ocheholic said...

waooo, si saya meninggalkan ibukota dan kamu pindah kesana ;)
semoga sukses di jakarta ya.
jakarta ngga kejam2 amat ko, asalkan kita ramah sama dia, hehehe.

---

dari siang mpe sore baca blogmu ini, dan baru nyadar domainnya uda ganti, hahahaha

Previous Page Next Page Home