Thursday, November 12, 2015

{ Review } Blenger Burger


Pertama kali mengetahui soal Blenger burger ini di acara Wisata Kulinernya Pak Bondan yang sudah lama banget, yang jelas waktu nonton di tv sampek ngiler sama review Pak Bondan. Kayaknya waktu itu saya masih kuliah deh.

Beberapa bulan kemudian di Malang booming macam-macam burger seperti Burger Buto dan Klenger Burger. Penasaran sih tapi nggak sepengin nyobain si Blenger yang nggak buka cabang di luar Jakarta itu.
ketika saya pindah ke Jakarta, saya sudah lupa sama si Blenger sampai beberapa bulan lalu ketika Gojek belum lama launching Go Food dan Blenger Burger jadi salah satu menu best seller. Ternyata cabang terdekat tetep aja jauh dari tempat saya tinggal tapi masih kurang dari 25km (batas maksimalnya Gojek).
Yaudah pas lagi mager weekend saya pesenlah itu burgernya.

Sesudah dapat driver bapak gojeknya bilang kalau mungkin agak lama sampainya karena harus antri jadi beliau meminta saya menunggu, saya sanggupin sambil ngemil kacang almond karena udah terlanjur kelaperan hehehe...


Ketika akhirnya burger sampek saya nggak sabar banget pengin nyobain. Sausnya enak, rotinya lembut, isiannya pas dan pattynya enak banget kayak steak gitu deh.. mayonesnya juga beda nggak eneg dan kentel gitu, saya seriusan suka. Rasa bahkan sedikit lebih enak dari Carls Junior yang selama ini jadi burger favorit saya, tapi porsi jelas beda yaa... gedean Carls. harganya untuk setangkup cheese burger cuma 18,000 rupiah ajaa.. murah enak dan puas banget. Kapan-kapan pengin beli lagi hehehe...

pic taken from Okezone
Saya lihat reviewnya dari Okezone ketemu gambar yang cakep. Blenger burger ini produk lokal, nama pemiliknya Pak Erik Kadarman Subarna (sunda pisan euy!) sayang di artikelnya nggak menampilkan foto beliau. Yang doyanannya burger Mcd atau BurgerKing yah... kalau buat saya sih ini lebih enak :))

3 comments:

  1. belum pernah nyoba burger selain mcD yang rasanya gitu ajah

    ReplyDelete
  2. Waduhh, Burger Buto aja belum nyobain, tambaahhh lagi ada ini XD

    ReplyDelete
  3. Sehubungan rotinya nampak tebal, sepertinya ini lebih mengenyangkan daripada burgernya si Ronald itu.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home