Friday, February 26, 2016

Pillow Talk Series

"Nggak kebayang ya, gimana kalau nanti sekolah lagi. Berarti harus keluar dari zona nyaman saat ini."
"Iya... susah sih. Namanya keluar dari zona nyaman itu macam-macam, dan biasanya nggak enak. Ya gitu kan... zona nyaman namanya juga zona yang nyaman. Ya pasti nyaman. Keluar dari situ... berarti kan nggak nyaman. Jadinya ya kayak aku gini"
"Maksudnya?"
"Ya sekarang, kayak gini. Enggak ngantor."
"...."
"...."
"Ngomong apa sih? Nggak ngerti..." dia ngomong dengan muka lempeng serius, dan nggak tahu kenapa kok saya malah ketawa keras karena merasa lucu, nggak menjelaskan lebih lanjut.
Ah gimana ya... kadang kita pengin sekadar ngomong melepaskan beban, tanpa ditanya-tanya, kadang tanpa dipahami juga sama sekali nggak jadi masalah.

Kita semua - atau mungkin cuma saya ya? - selalu punya momen untuk hanya pengin ngomong saja, melepas yang sedang ada di pikiran. Kemudian sudah. Cuma itu.


.

15 comments:

Ratusya said...

Iya, kadang kita cuma mau didrngar aja tanpa harus ditanya2 kenapa begini kenapa begitu.
I feel you. Biasanya langsung aku tinggal minum susu hangat. Huahaha

Innnayah said...

Ciyeee ihiir

Lely Prawesti said...

ayoo sekolah lagi aja biar sama hehe

Inggit Inggit Semut said...

hmmm jadi mbak ngerasa kurang nyaman yah dengan aktivitas mbak saat ini?

Niki s said...

Kok ketawanya engga kedengeran sih???

Kanianingsih said...

zona nyaman saya saat di rumah karena terlalu lamaaaa di rumah terus (maksudnya ngerjain pekerjaan IRT biasa) dan saat keluar rumah sendiri tanpa anak suami deg2annya luar biasa..makanya kayanya harus punya pengalaman yg beragam ya biar bisa menghadapai segala situasi

Yoggy Satya said...

Sama, seringkali justru bilang, "Aku pengen ngomong tapi jangan disela dulu, mau denger?" Kalau disela rasanya gak uwenaakk! Terus abis cerita bilang, "Udah gitu aja sih, gak usah kamu respon" kadang berasa aneh sendiri, heheh.

kangzai said...

Kalau ditambah ditanya - tanya malah makin semakin terbebani,, makanya kalau saya mending pura - pura mati aja kalau ada orang yang suka nanya - nanya xexexexe :D

Hasan A.K said...

selalu ada cara tersendiri melepas penat dalam pikiran, tentunya setiap individu memiliki caranya masing-masing. :v

Felyina said...

Saya juga. Sering pengen aja ngomel, nggak usah dibantah, cukup didengerin aja sambil menundukkan kepala *ini sih emak-emak nyinyir

Unknown said...

Hihi...bingung. Ngga sekolah dan ngga ngantor...

yqyqy said...

Kirain bahas lagunya Zayn Malik. Taunya bahas zona nyaman.

Aul Howler's Blog said...

Me twoo, kak Nin

Dan untungnya sahabt aku orang yang tepat buat itu
Dia cuma dengerin, lalu senyum atau ngangguk, jadi pendengar yang baik
Nggak bakal nanya kalau nggak dipancing, nggak bakal nyaranin kalau gak diminta

lalu endingnya makan.
atau minum

wkwkwk

#sederhanabanget

Tapi kadang kalau lagi pengen curhat sama yang banyak tanya jadinya gak curhat ke dia deh, ke temen yang lain.
hihi

Suciati Cristina said...

Paling aku luapin ke tulisan hehee.. jadi mau study lagi yah nin ? Smangat

Mungil said...

ho'oh, emang ada kalanya kepingin didengerin aja udah, gak usah pake bawel tanya ini itu. bikin garuk-garuk kepala sebel sendiri ahaahhaha ini sebabnyaa mulai ngeblog. bisa cerita ini-itu tanpa dipotong..

Previous Page Next Page Home