Friday, March 19, 2010

HANYA TANYA SAJA


Katakan padaku....
Apa kamu masih disana, kemudian menginginkan kesempatan yang sama?

Sementara aku ingin kamu disini, menatap bauran lampu warna-warni yang sedikit kabur bersamaku
atau bahkan sekedar lampu tua rusak yang cahaya putihnya memudar jadi kuning dimakan lamanya bersua gulungan kabel
Aku suka pendar lampu-lampu kuning itu
Bahkan bila melihat pantulannya dari wajah atau matamu
aku selalu merasa
lebih baik melihat dari kilau matamu saja..


atau setidaknya hanya berbagi kisah tentang laut
yang bertemu matahari ketika senja.
Lekat.
Bahkan aku merasa cemburu pada laut akan kesempatannya yang mampu bertemu matahari sore dalam waktu yang kontinyu.. sekali dalam libasan dua puluh empat jam
Karena siapa?
Tentang siapa?
Tentu saja ini masih soal kamu..
Yang masih kulukisi rindu dari kata per kata yang berusaha kukirimkan nyaris setiap waktu.
Entah bagaimana, tapi rindu bisa sangat keterlaluan.
Dimana..
kamu?

63 comments:

elok langita said...

uaaaahhh.. mba ninda lagi merindu :-)

kata-katanya manis banget... sukaaaa... ^_^

elok langita said...

asik asik... komen yang pertama.. hohohooo

Widya Putri said...

lagi rindu seseorang nih anyin...

None said...

aku disini Nyin, hihihi, rindu ama siapa siiiii...

*ngorok dulu ahhhhhhh sebelum jatuh karena kata-kata yang menusuk, hukhukhukz...

tha anyin... hahaha, inget jangan cariin aku, aku disini :D

kurniawan.q said...

indah dan sangat mengugah hati

kurniawan.q said...

terus berusaha dan berdoa ya

njuni oh njuna said...

kereen :o)

Abdul Malik said...

kunjungan pertama..
salam kenal..

non inge said...

anyiiiin
lagi kangen yah....
samaaaaa ^^

anyin...
ketemuan yuuukz...
kamu malang mana dek??

Tyas said...

Lagi rindu dgn spa mba???
Mbak Anyin aja yg kesana.. Hehehee :P

Semoga cepat ketemu ya mb... =)

Manzila said...

suka paragraf duanya...hahahaha

duniaira.blogspot said...

hiks......ada yang lagi rindu ya? nggak ada obatnya selain ketemu Semangat!!!! ;*)

blogdunia said...

Aku disini Nyinda's,,
kalau kau ingin bertemu aku,
sms dulu ia, ntar aku jemput,,
oia jangan lupa bawa nasi goreng,, laper neh

Lely Prawesti said...

iya an.. aku jg jeles ma matahari n laut.. aku ketemu my hubby jaraaaangg banget hihi...

Anonymous said...

:iq aku disini..aku juga merindkanmu..hueheheh

arsumba said...

sabar mbak..
kalau jodoh tak kan kemana..
loh eh..!!

Unknown said...

aku di sini, An.hehhee

secangkir teh dan sekerat roti said...

ini catatan pencarian dari seorang anyin.. :)

Yulia Rahmawati said...

yulia di siniiiiiiii
hehehhee

Rizkyzone said...

aq sll disini menemanimu

bandit™perantau said...

..dari dulu kan aku disini Nin... di Maumere... heheheh


pisss...

Semoga "kamu -ygdirindukan-" ada didekatmu segera... bim salabim...
:D

Unknown said...

anyin..lagi rindu ma syapa ne?, rasa rindu emang belum bisa hilang bila kita belum ketemu langsung dengan sang pembuat rindu itu hehe.

albertus goentoer tjahjadi said...

ah... kerinduan selalu akan menyisakan kesesakan jika tidak dapat bertemu...

fai_cong said...

semoga cepet ketemu yah...
kan itu obatnya.
maybe

fanny dan fanda said...

mencari kami ya, An?

@minumino said...

si 'kamu' memang selalu membuat bingung y nyin :(

aulawi ahmad said...

rindu itu pengen ketemu, tapi setelah ketemu jadi rindu gak pengen ketemu, nah gak usah rindu aja wes hehehe

aulawi ahmad said...

rindu kalau pingin ketemu, tapi setelah ketemu jadi rindu gak pingin ketemu, jadi gak usah rindu aj wes hehehe

catatan kecilku said...

Aduh..., siapa sih yg dicari-2 ini ya...? :*)

the others said...

Begini to kalau sdg kangen... :D

Irwan Siska said...

Salut dengan Postingan nya..
Kapan y saya bisa Puitis..hehe

ivan kavalera said...

Gambar lautnya keren banget. Birunya itu lho..

vany said...

aku masih disini menunggumu... :)

Clara Canceriana said...

aku juga lagi kangen orang...hiakakakak~

Video Keren SBY said...

mampir di blog yah :))

Hendriawanz said...

Sapa tu Nyin?
Jauh banget...dilihat dari fotonya, jembatan dengan model suspension bridge gini banyak sh. Itu Union Bridge, Inggris sana kah?
Hm..jarak memang kadang jadi beban ya. Kadang hanya suara aja waktu telp. Yah, semoga segera bertemu Nyin.

Sou Stalker said...

Sayaaa disiniiii mbaaaaakkk !!
-sambil berlari ke arah mbak anyin-

readhermind-dy said...

anyin... yang ini bagus bgt..
suka!
:)

Arum Suryaningtyas said...

aku juga rindu sama mbak anyin..
*ke-PD-an*
heheee.. :P

fotonya keren banget mbak..

Elsa said...

emang yang dirintukan itu...
gak punya HP yang bisa ditelpon?
gak punya FB yang bisa dihubungi?
gak punya email yang bisa dikirimi pesan?
gak punya YM yang bisa di buzz?
gak punya blog yang bisa dikunjungi??


hehehhee...
kalo emang dia gak punya...
nanti kalo dia sudah ketemu, langsung suruh bikin yaaa. Biar Anyin gak susah mencari dia dimana.
hehehehehehee

sabar Nyin
nikmati saja perasaan rindu yang indah ini

ice blended vanilla said...

kata2nya manis nyin... ^^

kebookyut said...

anyin, keboo di sini kok.. nggak usah dibuat puisi, keboo jadi malu... hihihi
*dilempar sandal..

Yolizz said...

dimana yah?! hikz.. aku juga kangen kok nyin (lho?) :D

Unknown said...

Aqu ga kemana-mana koq kak!
Aqu disiniiiiii....
Waduh! kangen ma aqu yah???
jiahaha! klo ngefans ma aqu bilang aja dech kak!
Ga usah malu-malu! lol :))

NURA said...

salam sobat
iya ,sama,,, saya tetap disana,,ngga dimana-mana.

nietha said...

aku hadir disini kok..salam kenal

admin said...

sebentar lagi dia pasti sms kamu santai saja wkwkwk

attayaya said...

sumprit aku gatau dia dimana Nyin
ntar kalo ketemu
kukembalikan deh

keep smile

Seiri Hanako said...

owww
so sweet...........

Aryadevi said...

iya mba anyin saya masih disini kok, cuma sedikit sibuk menjelang UAS dan Ujian Praktek nie...hihihi
J:)

Unknown said...

waow, permainan kata yg luar biasa...

ini utk mas yg dulu itukah?

Dinoe said...

Indah kata-katanya mbak...penuh makna

Ugun said...

kereeeeennn, kapan2 jalan2 ke blog saya.. makasih..

;hi

aditya said...

Halo dek anin manis...maap yah kejadian kemaren....ojo malah....aq dah minta maaph secara resmi di blog kok hehe...maap baru bisa klik lagi ehehehe

Nyunz said...

NYinnnnnn tumben lom nulis :D

inuel said...

nyin, ah ngorok ahhhhhhhhhhhh nyin nyun nyun nyin, ternyata kita kembar ya wkwkwkw,.. spammmmmmmm jangan di bales ya :P

Sohra Rusdi said...

siapa dia yang begitu istimewa sehingga bisa membuat wanita ini begitu rindu, malam nak

abrus said...

Dimana kamu? (Hanya tanya saja) ... Dimana kamu?
Q berada dalam dekapan anyin (monya ... hehehe.. )

Anonymous said...

suka banget sama puisi iniiiii :)

a-chen said...

:-|

Kang Sugeng said...

Makin lama postingan Anyin makin singkat, komen komennya juga

anna fardiana said...

puisi yang bagus :)
btw, susah komen di sini susah nyin...

dek_bagoes said...

iya aku masih di sini untukmu,...

Previous Page Next Page Home