Wednesday, March 31, 2010

-



Mungkin saya sedang kangen.

Saya kangen bangun tengah malam untuk bertemu Dia. Saya kangen saat-saat hening dan kualitas waktu yang berpadu dengan air wudhu. Waktu-waktu lemas tapi somehow bikin saya tenang di tengah hari senin dan kamis.

Waduhh, berapa hari lagi ini saya bisa sholat lagi uhuh...
I miss that moment.. pengin 'ngadu'....

31 comments:

  1. memang hanya DIA tempat ngadu paling OKEEEE!!

    yukz mulai bangun malam untuk sekedar bercakap2 dengan DIA ^^

    semangat ^^
    keep smile cantik ^^

    ReplyDelete
  2. belum bisa sholat nih mbak :(

    ReplyDelete
  3. HANYA KEPADANYALAH KITA BERSUJUD....btw moga cepat segar kembali kondisi badannya ya mbak....

    ReplyDelete
  4. tenangkan diri
    siapkan hati dan segalanya
    biar bisa lancar

    ReplyDelete
  5. halo anyn gimana kabarnya lama tidak berkujung kangen

    ReplyDelete
  6. salam anyn gimana nih kabarnya kangen nih

    ReplyDelete
  7. wah anyin anak baik selalu ingat tuhan............saya kadang cuma ingat kalau lagi sedih tapi kalau lagi happy lupa bersyukur!!!!! sigh!!!! harus berubah!!!

    ReplyDelete
  8. masalah cewek yah?

    kalo aku sekarang kok jadi menurun ibadahnya
    bnyak bolong
    pekerjaan yang jadi kambing hitam

    ReplyDelete
  9. kalau emang belum bisa sholat...
    dibawa dalam doa aja cantik ^^

    ALLAH maha mengerti
    Ia pasti mengerti apapun keadaan kita ^^

    keep smile ok! ^^

    ReplyDelete
  10. bingung mau komen apa,,mau nyapa mbak anyin aja dah,hehehe. .
    met malam ya mbak. .

    ReplyDelete
  11. halo mba..lagi kangen yah? aku juga nih kangen sama mba..hihihi

    ReplyDelete
  12. he eh, iyalah, kalau dah rindu ..berbuatlah untuk melipurnya.

    ReplyDelete
  13. hmmmmm, nikmati kangen itu Nyin ^^

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah masih ada rasa kangen untuk bertemu Dia. berarti Sang Maha Penguasa Raja Manusia juga insyaAlloh kangen ma anyin

    ReplyDelete
  15. jadi malu ni ma anyin :-J
    aku masih dong tek

    ReplyDelete
  16. itu deh deritanya cewek.. kala ingin curhat malah kedapetan. Pengen tau cara supaya tetep deket?? baca Terjemahan quran atau baca tafsir... enak deh.. sueer!!

    ReplyDelete
  17. assalammualaikum...
    numpang liat - liat yach mba

    ReplyDelete
  18. wah moga bisa makin dekat NYIn...

    ReplyDelete
  19. aku juga pengin 'ngadu' ah...

    ReplyDelete
  20. lagi halangan yah mbak, jadi gak bisa sholat?

    ReplyDelete
  21. ngadunya kan bisa tetap setiap saat nyin..

    ReplyDelete
  22. bisa setiap saat tapi kurang mantep aja mbak

    ReplyDelete
  23. Mengadu pada-Nya memang paling membuat jiwa tenang mbak..

    ReplyDelete
  24. idem ma yg di atas2, hehe...

    ReplyDelete
  25. semangat mba anyin,, sebut aja dalam doa kamu,,
    pasti Dia dengar ko,,,

    -loovveecuppss

    ReplyDelete
  26. iya nyin..aku juga kangen DIA..

    semangat..

    btw,,iya nih,,sy dlu SMA di lmg,,
    anyin juga kah?

    ReplyDelete
  27. Anyin. Kangen itu, cinta.

    ReplyDelete
  28. Yuk Nyin, sholat tahajud bareng
    aku juga pingin nih...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...