Thursday, March 18, 2010

SAYA SUDAH MENDINGAN KOK... :)


Sudah hari Kamis lagi.. wiken saya mulai besok loh ehehehe *pamer*

Terima kasih atas kepedulian teman Blogger, kemarin saya memang sempat sakit. Badan saya lagi manja... cuaca di Malang ngga tentu.. sering hujan juga. Even saya suka banget sama hujan tapi toh ternyata saya tetap meriang-meriang. Sekarang sudah mendingan kok.. :)

Posting saya yang kemarin tentang 'akar' adalah hasil temuan ngga sengaja pada catatan saya kapan waktu.. entah kapan.. saking lamanya sampai lupa. Saya temukan di blog saya yang dulu, saat saya masih mahasiswa baru... rentangan 2007 kira-kira ya. Sedang iseng browsing dan entah kenapa pengin tahu apa saja hal konyol yang saya tuliskan saat itu.
Ternyata memang benar, banyak hal yang membuat saya ketawa, mengingat dan geleng-geleng kepala.. alamat blognya rahasia ah :P
Saya masih juga nyaris tidak percaya pada cepatnya putaran waktu dan pengaruhnya pada saya. Saat itu saya ingat kapan saya menuliskannya. Saya tahu bagaimana tepatnya perasaan saya waktu itu.

Saya putus dengan seseorang yang bagi saya sangat spesial waktu itu (jelas saja sekarang nothing), karena dia orang pertama mengisi kekosongan saya dalam hal per-relationship-an dan sangat sesuai dengan apa yang saya inginkan dari seorang pria ketika itu. Dia juga yang pertama kali mengucap pisah dengan dalih sekolah, karena kampusnya sulit, tidak seperti kampus saya atau kampus mahasiswa umumnya.

Kemudian saya tahu, bukan itu alasan yang sebenarnya. Entah mungkin dia tidak mampu bertahan dalam jarak atau bagaimana, tapi dia kemudian bersama wanita baru yang akhirnya saya tahu siapa. Dan saat itu saya benci, tapi juga masih tidak mampu memupus harap. Bertanya-tanya kapan dia akan kembali untuk saya.

Tapi dalam hidupnya kemudian muncul wanita-wanita baru lagi. Ketika akhirnya dia minta saya mau ada ketika dia kembali, saya merasa sangat bersyukur karena waktu itu meskipun entah bagaimana sebagian hati saya masih ada padanya tapi saya tahu orang yang bagaimana dia itu.

Sampai sekarang pun saya sangat bersyukur akan waktu yang memupus rasa saya sampai benar-benar lenyap.. karena saya hanya bisa tertawa ketika mendengar suaranya di telepon, bahkan ketika dia masih berusaha mengembalikan perasaan saya, bahkan ketika dia kesal pada kenyataan bahwa perasaan saya benar-benar lenyap, bahwa saya hanya menyamakannya dengan teman lain. Saya rasa begitulah evolusi.. merubah seseorang dengan demikian drastis.

Alhamdulillah, saya lepas dari dia... dan alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk menjadi lebih indah seperti sekarang hehe :D keGe-eRan yak?

Sekalian mau memposting award dari mbak ninneta dan mbak ajeng yang sedang berulang-tahun blognya... maaf telat ya mbak

51 comments:

  1. semua manusia pasti berubah kok mbak... selamat ya untuk award-awardnya... salam kasih...

    ReplyDelete
  2. Kenangan masa lalu yang nothing tapi tetap tak terlupakan ya mbak ? :)

    Kenangan ..semuanya pastilah punya kenangan ....

    ReplyDelete
  3. tentang rasa yg seiring waktu memudar... mungkin itu memang jalan yg terbaik...
    syukuri saja ya cantik ^^

    dan selamat unk awardnya

    keep smile n happy bloging ^.^

    ReplyDelete
  4. wah, kisahmu sedih...tp ending tulisannya bagus....

    cheer up, nyin!!

    ReplyDelete
  5. yo weeess, kalau begitu sampun mba anyin ati nya dah lenyap....hehehe...eh salah ya..pera sa an nya..

    ReplyDelete
  6. syukurlah mbak. kalo mba anin perasaannya udah sehat seperti semula
    melupakan seseorang yang pernah sangat berkesan emang susah banget
    butuh waktu panjang
    dan akan luruh seiring berjalannya waktu

    ReplyDelete
  7. syukurlah mbak. kalo mba anin perasaannya udah sehat seperti semula
    melupakan seseorang yang pernah sangat berkesan emang susah banget
    butuh waktu panjang
    dan akan luruh seiring berjalannya waktu

    ReplyDelete
  8. yaaahhh...klamaan mikir jd ngga dpt pertamaxxx deh.....

    ReplyDelete
  9. ya, ngapain mikirin cowok reseh ya? lupakan dia. hehehe and selamat awardnya ya. byk istirahat non

    ReplyDelete
  10. yap, suatu saat sesuatu musibah bisa terasa anugrah di lain waktu... #apasih

    ReplyDelete
  11. Hehehe. .waktu memang obat terbaik untuk urusan melupakan mbak. .

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah kalo udah sembuh
    jaga kesehatan
    jaga kondisi tubuh
    cuaca sering berubah-ubah
    kita kudu lebih intens merhatiin kesehatan

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah ya Anyin...

    seseorang yang terbaiklah yang akan datang pada saat yang tepat, nanti....

    masa lalu... ya baiknya hanya jadikan pelajaran kan?

    keep posting anyin...

    ReplyDelete
  14. moga cepet sembuh ya
    bawa istirahat dulu

    ReplyDelete
  15. sukurlah udah mendingan Nyin, hihi...

    diduain emang paling ga enak >_<

    ReplyDelete
  16. Jangan Kau Buka Lama Itu..
    Aku Gak Mau Kau menangis Lagi..
    hehe Lebayyyy

    ReplyDelete
  17. wah, anyin udah sembuh, alhamdulillah..
    cerita masa lalu nya menyentuh, hehee...

    ReplyDelete
  18. uwaaaa..an curhat... ;) siipp.. pastine secepatnya dapet seseorang (suami ya.. ;)) yg jauh lebih baik.. aamien

    ReplyDelete
  19. malam dulu ya, maab belum baca... :-)

    ReplyDelete
  20. selamat awardnya ea... :-)

    ReplyDelete
  21. halooo salam kenal yaaa anyin :)
    blognya lucu'
    orang malang?
    aku mau kkn di malang loh bulan juli *terus kenapa
    salam kenal lagi deh hehe

    ReplyDelete
  22. alhamdulillah ya mbak...moga kondisinya semakin sehat selalu..
    selamat ya mbak atas awardnya............

    ReplyDelete
  23. dan saya berterimakasih karena lelaki itulah yang menempa dikau sehingga seperti sekarang ini, yang mengajarkan anyin tentang rasa memiliki, kehilangan dan harapan.

    ReplyDelete
  24. selamat bwt awardnya, dan selamat pula bwt tambahan pengalaman "per-relationship-an" nya..

    ReplyDelete
  25. asiiik anyiin. hehee. sedang mengulang cerita masa lalu nih :P kira-kira gimana kabar itu cowo sekarang? #ahem

    ReplyDelete
  26. syukurlah kalau sekarang sudah sehat wal afiat lahir dan batin.. :D

    ReplyDelete
  27. Tetap semangat ya...
    Orang semanis kamu InsyaAllah akan dapat yg terbaik kok :) :ok

    salam kenal :hi

    ReplyDelete
  28. wanita yang baik pasti akan mendapat lelaki yang baik...

    keep smile....
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  29. semua manuasia ujudnya beruubah jadi ubanan, hanya keimanan yang mestinya jangan sampai berubah hilang ^hallah ga nyambung banget^

    ReplyDelete
  30. kunjungan pagi... gimana cuaca hari ini?

    ReplyDelete
  31. alhamdulillah dah sembuh....

    kalau mau ngelupain seseorang serahin semuanya sama waktu..

    ^_^

    have a nice day.. syalalaaaa

    ReplyDelete
  32. alhamdulillah udah sehatan yaaa... syukur deeh...
    selamat yaa atas awardnya smg sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  33. kamu memang indah anyin ^^

    ReplyDelete
  34. Syukur Alhamdulillah. Semua sudah terlewati, dan bukankah karena peristiwa itu yg menjadikan kamu menjadi sekarang? Kuat dan tegar. Keep spirit.. Hidup terlalu indah kalau hanya digunakan untuk mengeluh ya Dek. Thanks awardnya sudah dipasang :D

    ReplyDelete
  35. syukur klo udah baikan...
    selamat juga buat awardnya...

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah udah sembuuh..
    Trs jaga kesehatan ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  37. alhamdulillah mbak anyin dah baikan...

    awal-awal putus memang saat yang paling sulit.. apa lagi karna diduain, pasti sakit banget tuh rasanya..

    cowok itu pasti menyesal lah udah nyia-nyiain wanita seindah mbak anyin..

    selamat ya buat award-awardnya..

    ReplyDelete
  38. glad to hear you better... :D

    selamat buat awardnya... :D

    ReplyDelete
  39. gyahahahaha.......memang benar melupakan seseorang yang pernah "spesial" dihati itu berat!!!!

    tapi waktu memang obat untuk semuanya kok!!!!

    ReplyDelete
  40. kenangan masa lalu yang sulit dilupakan yah mbak.??

    dan selamat yah mbak atas awardnya. :D

    ReplyDelete
  41. waktu mang bisa memudarkan rasa tp tidak memudarkan kenangan
    ^___^

    ReplyDelete
  42. ya sykurlah kalo udah mendingan
    tetap semangat ya.........

    ReplyDelete
  43. syukur de dah sehat, hadiahe di kasi award yak.... selamat selamat

    ReplyDelete
  44. Rasa padanya benar2 lenyap, wah...hebat tuh ! biasanya agak susah hilanginnya...btw selamat ya buat award2nya...

    ReplyDelete
  45. yang aku tau
    dan yang sudah PASTI
    adalah

    Anyin yang sekarang jauh lebih baik dari jaman dulu itu.
    alhamdulillaaaaah

    ReplyDelete
  46. dibikin nyante aja nyin... jalani dengan hepi ya.. :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...