Monday, January 30, 2012

Creative Blogger Award

award ini saya peroleh dari Fitri (http://malezzbanget.blogspot.com/).
Blognya Fitri sendiri juga kreatif dan kaya cerpen.
Terima kasih ya :D

5 comments:

  1. pelit amat maak postingnya dikit banget. nyeheheheehe... ;D

    ReplyDelete
  2. xixixixixi..... aku mendatangimu mbaaak.... wkwkwkwkwk

    tadi niatnya mau ngeblog soalnya postingan terjadwalku udah habis, jadi mau apdet. eh ternyata keinget ada deadline besok, jadinya cuman mbuka dasbor tanpa mengutik-utik.

    iya mbak, aku suka sama kata-katane sampean yang mengatakan menulis adalah terapi jiwa. kok aku baru menyadarinya dari sampean yak. hehehehehe

    eh, belum bilang makasih nih. makasih udah ditampilkeun awardnya. hohohoho

    ReplyDelete
  3. Wuiiih, padahal alamat blog-nya meragukan banget ya, "malezzz banget". LOL ^^

    ReplyDelete
  4. kok aku jarang diasi award ya?
    kamu jarang blogwolking sih...
    iya, posting aja jarang hehee
    *tanya sendiri jawab sendiri*

    ReplyDelete
  5. kok aku jarang diasi award ya?
    kamu jarang blogwolking sih...
    iya, posting aja jarang hehee
    *tanya sendiri jawab sendiri*

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...