Thursday, May 3, 2012

Berpindah

Everyone moving on.
Mungkin ini sudah waktunya bagi saya. Waktu dimana saya harus berpindah dari status lalu ke status baru.
Saya yang nggak pernah terbang pada akhirnya juga memutuskan untuk terbang. 

By the way ini hari pertama saya lepas kawat. senang, lega. Saya dapati cetakan gigi, kawat dan foto-foto lama saya ketika pertama cabut gigi.
Tuhan mempertemukan saya dengan hal-hal baru kali ini, terbang dan menjajal bahasa lain saya selain bahasa lokal juga memandangi senyum baru saya yang tanpa kawat. Serasa gigi saya berbeda, lebih ringan, lebih tidak repot.
Yah... I'll visit you soon, Jakarta.
and wish me luck.


20 comments:

  1. senang lepas gigi atau senang pindah rumah sih..?

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses nin ditempat barunya :)

    ReplyDelete
  3. wah mau ke jakarta ya, sukses selalu n selamat buat kawat gigi yang dah dicopot hehe

    ReplyDelete
  4. Wah! Babak barukah nin? Congrats yah buk...

    ReplyDelete
  5. semoga sukses ya nin! ke jakarta bekerja kah? :)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah ya,
    Good Luck!!!

    ReplyDelete
  7. ati-ati ya neng :)
    ntar ceritain doang hasil move on-nya ^^

    ReplyDelete
  8. ke Jakarta? ketemuan yuuuuk Mbak. ;)

    ReplyDelete
  9. seneng dengerin kabar menyenangkan, Ninda

    ReplyDelete
  10. Ayo ka ninda kita move on!!!!!!! (^O^)/... Sama seperti di lagu Citra Scholastika, kita pasti bisa, yey!^^

    hihihi... baru lepas kawat ya? enak dong sekarang. kalo makan uda ga perlu repot lagi bersihin kawatnya setelah makan, hihihih :P
    UP!UP!UP!

    ReplyDelete
  11. go emak go! go emak go! go emak ye ye ye!!!! *bawa pom2* *colekpantat*

    ReplyDelete
  12. tentu lebih ringan sebab tak ada kawat lagi :D

    ReplyDelete
  13. sapa suruh datang jakarrta
    sapaaa suruh datang jakarta
    sandiri suka sandiri rasa
    .....

    hmmmm...

    ReplyDelete
  14. mau dongg liat giginya yg udah ga dipager lagi =D

    ReplyDelete
  15. move on..lepas kawat...asyikkk, bia bebas makannya..#lhoh?

    ReplyDelete
  16. wooo.. Jakarta? semangat mba! :)

    ReplyDelete
  17. hmm ke jakarta juga akhirnya :)

    ReplyDelete
  18. waooo, si saya meninggalkan ibukota dan kamu pindah kesana ;)
    semoga sukses di jakarta ya.
    jakarta ngga kejam2 amat ko, asalkan kita ramah sama dia, hehehe.

    ---

    dari siang mpe sore baca blogmu ini, dan baru nyadar domainnya uda ganti, hahahaha

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...