Tuesday, April 19, 2016

TEMAN LAMA DARI BLOGGERITA : MBAK RATU SYA

Beberapa bulan ini lagi musim review-reviewan, saya sih nggak ikut sebenarnya... tapi berhubung saya pribadi yang susah move on dari masa lalu, gara-gara lihat banyak blogger yang review Ratu de Blog, sayanya jadi pengin ikutan review juga.

Saya kenal Mbak Ratu sebagai bloggerita *cielah throwback banget ini istilah jadul, sudah lama juga. Dari awal saya punya blog di blogger sih, sebelum blog yang ini rutin saya isi, ada blog sebelah lagi yang kemudian saya hapus. Ceritanya saat itu saya punya dua blog. Terus dihapus satu dan lupa kenapa, kayaknya indikasi alay tumpah ruah deh. Sayang sebenernya arsipnya ya, sekarang saya nyesel juga.

Nah waktu itu karena jejaring temenan blognya sama jadinya saling sampek di blog masing-masing dan terus kenal juga. Biarpun gapnya lumayan antara Mbak Ratu yang sudah kerja dengan saya yang alayers usia belasan.




Blognya Mbak Ratu seinget saya dulu nama blognya Quinie, desain blognya lucu gambar Pucca gitu. Saking lucunya pengin saya contek. Masa itu template blogger masih minim dan serba kurang oke-kurang oke. Saya lebih suka pakai template asli dari blogger meskipun ngerubahnya sesuai selera saya mesti ekstra keras belajar coding, nah template blog Mbak Ratu waktu itu menurut saya udah duluan lucu. Tiap mampir ke blognya seneng deh soalnya sering disuguhin sama cerita-cerita liburannya yang seru bareng teman-temannya. Bikin iri bingit saja si mbak :D


Mbak Ratu SYA nama profile blognya juga dulu Quinie, saya suka bingung manggil mbak Quin atau mbak Ratu, ikut manggil Ratu juga gara-gara teman blogger lain manggilnya Ratu sih :D
Saling mampir postingan masing-masing bergantian bikin saya merasa kenal biar kata belum pernah ketemu, soalnya ya itu ada interaksi... berasa diceritain lewat postingan di blognya, saya juga curhat ke dia via postingan saya. Rasanya seolah begitu. Yah memang saat itu atmosfer dunia blogging hangat banget dan bikin betah. Kalau sekarang banyak yang menilai Mbak Ratu baik hati dan selalu tebar komen-komen cheerful juga menyempatkan mengunjungi blog kita, well dia juga seperti itu sejak dulu.

Saya masih ngeblog tapi sempat lost contact juga karena beberapa hal, kesibukan baru dan blog ini yang ganti email beberapa kali karena sesuatu yang menyangkut fasilitas google sehingga update teman-teman tidak nampak di bloglist saya, Mbak Ratu yang juga punya kesibukan baru. Tiba-tiba setelah komenan lagi setelah sekian lama saya inget banget Mbak Ratu ternyata belum lama menikah dan sedang merencanakan banyak hal kedepannya. Serasa ketinggalan banyak cerita saya.

ooOOoo
ooOOoo

Banyak hal yang telah berubah, kesibukan yang berubah tapi saya senang karena Mbak Ratu adalah salah satu diantara teman blog saya sedari lama yang nggak berubah. Tetep rame, ramah dan menyenangkan, tetep meluangkan waktu saling ngobrol dan tetep nggak meninggalkan blognya. Yang berubah selain domain yang jadi TLD, cuma desain blognya aja yang bukan lagi si imut Pucca.

Buat yang mau kenal Mbak Ratu aka Ratu SYA, bisa dimampirin ke blognya www.akuratu.com. She's lovely :)

.

15 comments:

  1. Akkkk jd inget awal2 ngeblog dulu nin, dan allhamdulillah skg bisa silaturahmi trus krn bergabung di KEB :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah aku rindu blogosphere yang dulu :)

      Delete
  2. Baru tau blog Mbak Ratu mbak, coba mampir deh :)

    ReplyDelete
  3. saya juga beberapa kali blogwalking ke blog akuratu. YA, kelihatan orangnya ramah :)

    ReplyDelete
  4. mbak Ratu ama mbak Quin sama aja ya :)
    itu dahsyat hanimunnya,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa, dulu pake nama quinie ;p

      Delete
  5. Aku dulu baca pertama kali postnya mb ratu yg luburan ke tanjung pasir apa ya, sekaligus nyari referensi wisata juga klo ke blog nya hihi
    Tp aku seringe mlh ke bensyafamily

    ReplyDelete
  6. Mba Ratu memang ramah Mba Ninda. saya ingat pertama kali berinteraksi dengannya itu di FB, saat itu saya bertanya di wall grub yang sama-sama kami gabung dan dia dengan senang hati menjawab pertanyaan saya lewat pesan. jawaban yang ia berikan sangat lengkap dan saat itu langsung add saya untuk berteman di FB.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw aw aw mbak Iraaaa...
      Kalo memang bisa memudahkan/membantu org lain, kenapa engga? Hihihihi namanya juga manusia, mahluk sosial.
      Kiss kiss mbak ira

      Delete
  7. Sayyyy, aku nyari2 kapan kamyu pertama Kali komen ditempatku, kok ora ono ya?
    Aku jg berasa ketinggalan banyak cerita ttg dirimu, terakhir baca lelaki Dan hujan gitu eh trus tiba2 udah update status menikah. Huahahaha. Ya time flies fast ya.
    Aku lagi ngedraft juga nih... Hihihihi
    BTW, makasih ya review nya. Kiss kiss

    ReplyDelete
  8. Gapapa mbak, sama sama ya ;D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...