Tuesday, November 3, 2020

5 TIPE HP REALME YANG MURAH, BERKUALITAS BAIK DAN SPESIFIKASI MUMPUNI


Belakangan ini semakin ketatnya persaingan didalam teknologi smartphone. Dimana setiap perusahaan berlomba lomba membuat ponsel murah tetapi berkualitas baik. Salah satunya Realme, kamu akan sangat mudah menemukan HP Realme 1 jutaan di pasaran. Realme awalnya adalah sub brand dari perusahaan raksasa Oppo. Masyarakat Indonesia menyambut baik brand yang satu ini karena murah harganya dan kualitas ponselnya tidak kalah dengan para kompetitornya. 

Realme memang sangat laris di pasaran berkat harganya yang bersahabat, kualitasnya yang baik, serta teknologi yang mumpuni. Berikut dibawah ini referensi HP Realme murah berkualitas baik dan spesifikasi mumpuni, diantaranya yaitu :

Realme C15
Realme C15 cocok dipilih oleh mereka yang sering melakukan aktivitas di luar rumah yang membutuhkan HP dengan perbekalan baterai besar. Tidak tanggung tanggung Realme membekali ponsel yang dibandrol dengan harga Rp. 1,8 juta ini dengan baterai jumbo berdaya 6000 mAh. Menariknya, baterai yang besar tesebut bisa difungsikan sebagai Power Bank karena sang vendor telah membekali fitur Reverse Charging. Soal kinerjanya bisa dibilang cukup tangguh dengan seri chipset gaming dari MediaTek yaitu Helio G35.


Realme C11
Ponsel pintar yang dibandrol dengan harga Rp. 1,4 juta ini fokus pada sektor perfoma. Hal tersebut terbukti dari digunakannya chipset berjenis Helio G35 besutan MediaTek yang memang sejatinya didesain untuk gaming. Sebagai pengganti dari Realme C2, pastinya Realme C11 menawarkan spesifikasi yang cukup baik. Untuk kameranya didukung dengan kamera belakang ganda 13 MP dan 2 MP yang diperkaya dengan Nightscape, Chroma Boost, Portrait Mode, Sio-Mo Video, serta masih banyak lagi.


Realme C3
Yang membuat Realme C3 ini menarik tidak hanya tiga kamera belakangnya saja, tetapi juga menawarkan dapur pacu yang bisa dibilang jempolan untuk gaming. Tidak main main ponsel yang dibandrol dengan harga Rp. 1,6 juta ini dihadirkan dengan chipset gaming MediaTek yaitu Helio G70. Sang vendor juga telah membekali perangkat ini dengan baterai jumbo berkapasitas besar 5000 mAh, yang dapat memuaskan saat bermain game. Ponsel pintar ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Realme UI 1.0.


Realme C12
Ponsel pintar dari Realme yang dibandrol dengan harga Rp. 1,7 juta ini mengusung konsep desain Mini Drop dengan layar berukuran 6.5 inci beresolusi HD Plus. Chipsetnya menggunakan tipe chipset gaming Helio G35 dari MediaTek. Karena lebih mahal harganya dari Realme C11, Realme C12 pun memiliki kelebihan lain dari sektor kamera belakangnya. Dimana seri C12 ini telah mengadopsi Triple camera yang juga mendukung Nightscape.

Realme C2
Jika kamu pernah mengalami baterai HP yang boros, maka hal tersebut tidak akan dialami lagi saat memilih HP Realme C2. Pasalnya ponsel pintar ini dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh serta dil engkapi teknologi 12 Nm dan Helio P22 besutan MediaTek yang menjadikan baterainya tahan lama. Untuk sisi kameranya dibekali kamera ganda pada kamera belakangnya dengan kapasitas 13 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan panorama serta HDR. Kemampuan merekam gambar HP ini tidak diperlu diragukan lagi karena mampu merekam video hingga resolusi 1080p.

Pastikan kamu memilih jenis HP yang sesuai dengan kebutuhan karena setiap ponsel memiliki kelebihan masing masing. Dari kelima HP Realme diatas, mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu?

No comments:

Post a Comment

Previous Page Next Page Home